Logo BeritaSatu

Garda Pemuda Nasdem DPW DKI Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Minggu, 18 April 2021 | 20:14 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Garda Pemuda Nasdem DPW DKI bagikan total 400 takjil dan 400 nasi kotak di Jakarta selama bulan puasa. Bulan suci Ramadan menjadi momen tersendiri bagi umat Islam, semua menyambut dengan suka cita dan penuh makna, ditengah wabah pandemi Covid-19 Garda Pemuda Nasdem Provinsi DKI Jakarta, melakukan giat bersama untuk berbagi kepada sesama.

"Dengan berbagi takjil gratis di Kebon Bawang, Jakarta Utara. Sebanyak 400 paket takjil dibagikan oleh ormas sayap Partai Nasdem kepada para pengendara yang melintas di sana. Kurang dari setengah jam ratusan takjil tersebut ludes terbagikan," kata Ketua Garda Pemuda Nasdem DPW DKI Nova Harivan Paloh, Minggu (18/4/2021).

"Pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan pemuda ‘Nasdem Berbagi’. Kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini di seluruh Jakarta di setiap minggunya. Program ini akan berlanjut ke beberapa wilayah DPD-DPD Garda Pemuda NasDem," imbuhnya.

Sementara itu, Toni Sinambela sebagai Koordinator Daerah DPD Garda Pemuda NasDem Jakarta Utara mengaku bersyukur dengan antusias masyarakat yang cukup besar terhadap kegiatan bagi nasi boks dan takjil ini. Kegiatan ini juga melibatkan semua pengurus dan anggota Garda Pemuda Nasdem DPW DKI dan Baret DPW DKI bersama Baret DPD Jakarta Utara.

“Pembagian takjil dan Nasi Kotak ini, sudah kita lakukan secara rutin setiap Bulan Ramadhan dalam melaksanakan kegiatan ini dan tetap kami terapkan Prokes demi menjaga wabah virus Covid-19 ini yang alhamdulillah di Jakarta sudah mengalami penurunan angka positifnya," tandas Toni.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, DPR: Aparat Harus Tahu Larangan Penggunaan Gas Air Mata

Pengunaan gas air mata menjadi salah satu hal yang disorot publik dalam tragedi Kanjuruhan, usai pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

DPR: Tragedi Kanjuruhan Akan Sangat Berpengaruh terhadap Olahraga Nasional

Wakil Ketua Komisi X DPR, Hetifah Sjaifudian menyampaikan keprihatinannya atas tragedi Kanjuruhan, usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, GMPI Jawa Timur: "Aremania vs Gas Air Mata"

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Jawa Timur (Jatim) menyayangkan terjadinya tragedi Kanjuruhan, usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Kirim Tim Usut Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan 174 Orang

Komnas HAM turunkan tim penyelidikan terkait tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan, Malang yang dilaporkan telah tewaskan 174 orang.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Minta Polisi Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Mahfud Nilai Sepak Bola Kerap Pancing Suporter Emosi

Mahfud MD menyampaikan penyesalan pemerintah atas terjadinya tragedi Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Ahmad Sahroni Kecam Penggunaan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengecam pengunaan gas air mata dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Kantongi Berbagai Video Terkait Kerusuhan Kanjuruhan

Komnas HAM mengantongi berbagai video terkait kerusuhan Kanjuruhan seusai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya di Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022

174 Tewas di Tragedi Kanjuruhan, Salah Satu Bencana Stadion Terburuk di Dunia

174 orang tewas terinjak-injak pada pertandingan sepak bola Indonesia yang dikenal dengan tragedi Kanjuruhan dan menjadi salah satu bencana stadion terburuk di dunia.

NEWS | 2 Oktober 2022

Segera ke Malang, Mantan CEO Arema: Saya Ingin Bersama Aremania

Mantan CEO Arema, Agoes Soerjanto segera bergegas ke Malang, karena ingin bersama-sama dengan Aremania, usai tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kapolri dan Menpora Datangi Stadion Kanjuruhan

Kapolri dan Menpora Datangi Stadion Kanjuruhan

BOLA | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings