Logo BeritaSatu

Sambut Hari Anak Nasional 2021, Yayasan Tren Peduli Indonesia Gelar Vaksinasi Ceria

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:20 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Yayasan Tren Peduli Indonesia menyambut Hari Anak Nasional dengan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dalam tajuk "Vaksin Ceria" dengan menggandeng Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam.

CEO & Founder Tren, Martin Carter mengatakan kegiatan vaksin ceria untuk warga masyarakat diadakan sejak tanggal 17-24 Juli 2021 di 2 lokasi yaitu di SMAN 2 Taman Sari Jakarta Barat dan di SMAN 33 Cengkareng Jakarta Barat.

Advertisement

"Tujuan dari event ini adalah untuk membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang semakin ganas di Jakarta dan kami berharap supaya pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian bangsa ini bisa pulih secepatnya," ungkap Martin dalam keterangannya, Jumat (23/7/2021).

Diterangkan pula oleh Martin, mereka juga memfasilitasi anak-anak tunagrahita atau disabilitas intelektual agar bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Kita berharap mereka yang punya kebutuhan khusus juga mendapatkan hal yang sama dengan anak yang lainnya. Terlebih mereka bisa digolongkan dalam kategori masyarakat rentan yang butuh penanganan cepat dari pemerintah agar mereka tidak terpapar Covid-19," tambahnya.

Martin sendiri berharap kegiatan yang inisiasi Yayasan yang baru didirikan sejak 4 Juni 2021 lalu ini bisa memberikan dampak yang besar bagi kesejahteraan anak di Indonesia terlebih khusus bagi anak yang memiliki kebutuhan khusus.

"Kami juga berharap dengan adanya Yayasan tersebut benar-benar bisa membantu banyak orang ke depannya dan bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membutuhkan," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Puan Maharani


# Pohon Koka


# Brigadir J


# Ferdy Sambo


# Mahfud MD


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Wamendag Optimistis Ekspor Indonesia Tembus US$ 40 Miliar

Wamendag Optimistis Ekspor Indonesia Tembus US$ 40 Miliar

EKONOMI | 6 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings