Logo BeritaSatu

Ini Profil Ayu Thalia, Artis Cantik yang Laporkan Anak Ahok ke Polisi

Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:33 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Heboh berita laporan artis cantik Ayu Thalia terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean Purnama, putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghiasi pemberitaan di berbagai media.

Namun demikian, banyak masyarakat yang ternyata tidak mengetahui siapa sosok wanita bernama lengkap Thata Anma itu. Namun, sebenarnya dia sudah lumayan lama bergelut di industri hiburan Tanah Air.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Beritasatu.com, Ayu Thalia dikenal sebagai artis seusai menelurkan sebuah single bersama grup trio Sailormoon berjudul single OMG (Baby Don't Go) pada 2012 lalu.

Wanita kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 ini juga sukses bermain dalam beberapa FTV dan sinetron sejak 2013 lalu. Beragam sinetron dan FTV seperti Raden Kian Santang (2013), Kami Bukan Malaikat (2013), Si Cemong (2013), Cinta yang Sama (2013), Akhir Hidup Ibu Kejam, Tempe Made in Bule, Ramadhan & Cinta, Cinta Pertama & Kedua, dan Demi Harta dan Duda Kaya, sempat dibintanginya.

Tak hanya itu, Thata juga dikenal sebagai selebgram yang kerap memposting beragam mobil-mobil sport mewah dengan beragam pose-posenya yang seksi. Bahkan berdasarkan biodata di akun media instagram pribadinya, Ayu alias Thata itu kini bekerja sebagai SPG di sebuah showroom mobil mewah Prestige Motocars.

Sebagai selebgram, Ayu dikenal dengan nama akun @thata_anma dan telah memiliki lebih dari 58.700 followers. Selain itu, Ayu juga dikenal sebagai bekerja di sebuah perusahaan event organizer dan menangani berbagai kegiatan dan acara yang berhubungan dengan bidang hiburan.

Sebelum akhirnya dikenal lantaran mengaku jadi korban penganiayaan putra Ahok, Ayu pernah juga menjadi bahan pemberitaan seusai menjadi korban penyerangan dari seorang wanita berinisial NG di sebuah kelab malam di Jakarta pada 2016 lalu. Akibat penganiayaan NG, Ayu menderita luka serius dan berujung ke ranah hukum.

Seusai tak pernah jadi sorotan pemberitaan, Ayu tiba-tiba muncul dan mengaku menjadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan Sean Purnama. Kasus itu diungkapkan Ayu terjadi pada 27 Agustus 2021 lalu. Dia menyebut Nicholas Sean telah mendorongnya hingga terjatuh dan membuatnya terluka.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku. Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," tutur Ayu mengisahkan kejadian 27 Agustus lalu.

Ayu pun langsung mendatangi RS Atma Jaya dan kemudian melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara dengan tuduhan sean melakukan pelanggaran pasal 251 KUHP tentang penganiayaan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erupsi Gunung Semeru, Relawan Pertaruhkan Nyawa Evakuasi Warga

Awan panas guguran dari Gunung Semeru mengakibatkan sejumlah wilayah di dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diguyur hujan abu vulkanik.

NEWS | 5 Desember 2022

Perempuan Pelaku Penganiayaan Balita di Bantaeng Ditangkap

Setelah buron beberapa lama, HS, pelaku penganiayaan balita di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap polisi, Minggu (4/12/2022).

NEWS | 5 Desember 2022

5 Berita Terpopuler, Erupsi Gunung Semeru hingga Konser Rizky Febian

Bencana erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur dan konser mini Rizky Febian di Stasiun MRT Hotel Indonesia menjadi berita terpopuler Beritasatu.com.

NEWS | 5 Desember 2022

BPBD Jatim Fasilitasi 2.219 Warga Semeru di Pengungsian

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Jatim Gatot Soebroto menjelaskan ribuan pengungsi  erupsi Semeru tersebut saat ini ditampung di 12 tempat.

NEWS | 5 Desember 2022

7 Jenazah Korban Bus Jatuh ke Jurang di Magetan Dipulangkan ke Semarang

Tujuh jenazah korban bus jatuh ke jurang di Magetan, Jawa Timur dipulangkan ke Semarang, Minggu (4/12/2022) malam.

NEWS | 5 Desember 2022

Kaesang-Erina Menikah, Jokowi Minta Maaf ke Warga Yogya dan Solo

Jokowi memohon maaf jika pernikahan putranya, Kaesang dengan Erina Gundono nantinya menganggu aktivitas warga Yogyakarta dan Sol.

NEWS | 5 Desember 2022

Bahlil Lahadalia: Stabilitas Politik Jadi Kunci Keberhasilan Investasi 2023

Bahlil Lahadalia menekankan langkah pemerintah untuk mencapai target investasi hanya bisa terjadi bila terjadi stabilitas politik dan ekonomi.

NEWS | 4 Desember 2022

2 Orang Terluka Dampak Gempa Garut Sudah Ditangani Tim Medis

Dua orang yang terluka tertimpa material bangunan akibat gempa Garut sudah mendapatkan penanganan medis dengan kondisi mulai membaik

NEWS | 4 Desember 2022

Polda Metro Tetapkan 2 Tersangka Pinjol Ilegal di Manado

Polda Metro Jaya menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus pinjaman daring atau pinjaman online/pinjol ilegal di Manado, Sulawesi Utara.

NEWS | 4 Desember 2022

Kasal Baru Harus Memiliki Kemampuan Diplomasi Tingkat Tinggi

Calon Kasal pengganti Laksamana Yudo Margono harus sosok memiliki kemampuan diploasi tingkat tinggi dan paham tentang geopolitik maritim Indonesia.

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Esports Sisterhood Suarakan Kesetaraan dan Penguatan Peran Perempuan

Esports Sisterhood Suarakan Kesetaraan dan Penguatan Peran Perempuan

SPORT | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE