Logo BeritaSatu

Jadi Dirut Transjakarta, Mochammad Yana Aditya Fokus 3 Program

Senin, 8 November 2021 | 18:16 WIB
Oleh : Yustinus Paat / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Mochammad Yana Aditya resmi ditetapkan menjadi Direktur Utama PT Transjakarta sejak 8 November 2021. Aditya menggantikan Sardjono Jhony Tjitrokusumo yang meninggal pada 3 Oktober 2021.

Aditya mengatakan, dia akan fokus pada 3 program pada awal kepemimpinannya, yakni pertama, membangun sistem transportasi publik yang terintegrasi baik fisik maupun sistem pembayaran. Kedua, menghadirkan armada bus listrik, dan ketiga peningkatan pelayanan yang aman dan nyaman.

"Ini adalah program yang diamanahkan oleh Pemprov DKI Jakarta kepada PT Transportasi Jakarta," ujar Aditya dalam keterangannya, Senin (8/11/2021).

Aditya mengatakan, tiga program Transjakarta tersebut akan terwujud melalui kerja sama. Pihaknya akan terus pada program-program baik yang sudah berjalan maupun program yang masih dalam tahap persiapan.

"Saya rasa dengan kerjasama yang solid antar semua insan Tije, Transjakarta bisa menjalankan penugasan baik yang diamanahkan oleh Pemerintah DKI Jakarta maupun program korporasi secara bersama-sama dengan baik,” tandas Aditya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, saat ini Transjakarta juga masih terus mempersiapkan armada bus listrik yang nantinya secara bertahap akan menggantikan bus-bus konvensional.

“Semua persiapan sedang dimatangkan agar semua berjalan lancar dan sukses dengan harapan tidak ada masalah di kemudian hari,” tandas dia.

Transjakarta, kata Aditya, senantiasa untuk selalu bisa meningkatkan pelayanan dari segala aspek. Hal ini tentunya sejalan dengan apa yang dimandatkan oleh Pemprov DKI untuk menghadirkan moda transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

“Upaya peningkatan layanan tentunya selalu menjadi fokus utama bagi Transjakarta, karena pelayanan terbaik adalah kunci. Kami terus berupaya menghadirkan layanan maksimal yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” pungkas Aditya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kemendagri Dorong Kebijakan Afirmatif pada Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender

Program pengarusutamaan gender menjadi bagian dari strategi pemerintah untuk mempercepat pembangunan di pusat maupun daerah.

NEWS | 2 Oktober 2022

Anies Bakal Diumumkan Surya Paloh sebagai Capres Nasdem?

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh akan mengumumkan capers yang diusung Nasdem di Pilpres 2024 besok. Beredar kabar capres itu adalah Anies Baswedan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Nama Anies Bergema Saat Disinggung Sosok yang Bakal Pimpin Indonesia

Nama Anies Baswedan bergema ketika para peserta Supermentor-27 merespons pernyataan Dino Patti Djalal soal sosok yang bakal memimpin Indonesia.

NEWS | 2 Oktober 2022

NATO Peringatkan, Rusia Melemah Tetapi Masih Berbahaya

NATO memperingatkan bahwa Rusia melemah tetapi masih berbahaya. Presiden Vladimir Putin dan Angkatan Bersenjata Rusia tidak boleh diremehkan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Gubernur Khofifah Berharap Tragedi Kanjuruhan Tak Terulang

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap tragedi Kanjuruhan, yang menewaskan 174 orang tidak terulang kembali.

NEWS | 2 Oktober 2022

Anies: Doakan Saya Bisa Jalankan Amanat Setelah Tak Jadi Gubernur

Anies Baswedan pun meminta doa kepada masyarakat agar dapat menuntaskan tugasnya hingga akhir masa jabatannya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kapolri Janji Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji akan mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan, Malang, yang mengakibatkan sebanyak 125 orang meninggal dunia.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Kapolri Pastikan Dalami Penggunaan Gas Air Mata di Stadion

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan jajarannya akan mendalami penggunaan gas air terkait tragedi Kanjuruhan, Malang yang menewaskan 125 orang.

NEWS | 2 Oktober 2022

Blusukan Bareng Gibran Rakabuming, Puan: Solo Selalu di Hati Saya

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendampingi kunjungan kerja Ketua DPR Puan Maharani di Solo, Minggu (2/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, PSM Makassar Ikut Berdukacita

Manajemen PSM Makassar menyampaikan duka mendalam atas tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan meninggalnya ratusan suporter.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
BIN O2C Juara Livoli Divisi Satu 2022

BIN O2C Juara Livoli Divisi Satu 2022

SPORT | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings