Logo BeritaSatu

Rizky Billar Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 23 November 2021 | 12:01 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Suami artis Lesty Kejora, Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021) terkait konsultasi perihal laporan yang telah dilayangkan sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, Rizky Billar tiba pada pukul 10.58 WIB dan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengungkapkan, kedatangan kliennya tersebut untuk berkonsultasi dengan penyidik terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya beberapa waktu lalu.

"Kita mau konsultasi dengan penyidik untuk laporan kasus yang pernah dilaporkan sebelumnya, untuk mengetahui tindak lanjut kedepannya seperti apa," kata Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Diketahui, Rizky Billar melaporkan pemilik akun Instagram dengan nama Yani Yeges Simamuju terkait dengan dugaan kasus pencemaran nama baik.

Adapun Yani Yeges mengunggah satu foto dengan tulisan berupa pencemaran nama baik terhadap Billar dan istrinya Lesty Kejora yang menimbulkan perbincangan ramai di publik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Yusri Yunus menyatakan akun yang mengunggah foto dan tulisan tersebut telah ditutup. Meski begitu, penyidik masih terus berupaya untuk mengungkap identitas pemilik akun tersebut.

"Tolong rekan-rekan sabar, karena kendalanya akun ini sudah mati. Mungkin karena ramai di media pemilik akun segera mematikan. Tapi jejak digital tidak akan pernah hilang. Kami akan mendalami, mudah-mudahan kami segera menemukan siapa pemilik akun itu karena sebagai terlapor," ucap Yusri.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kalahkan Wolverhampton, Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

Kalahkan Wolverhampton, Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

BOLA | 3 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings