Logo BeritaSatu

Ameer Azzikra Meninggal, Ini Pesan Haru sang Istri

Senin, 29 November 2021 | 07:21 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - Muhammad Ameer Azzikra putra kedua atau bungsa mendiang ustaz Arifn Ilham meninggal pada Senin dini hari (29/11/2021) di RS EMC Sentul, Bogor di usia 21 tahun karena sakit. Sang istri Nadzira Shafa (Nadzira Azzikra) menuliskan pesan haru buat mendiang suaminya.

"Allah lebih sayang abang ternyata, selamat jalan muhammadku," tulis Nadzira Shafa pada postingan Instagram storynya @enazirashf_seperti dipantau Beritasatu.com Senin (29/11/2021).

Nadzira yang dinikahi Ameer pada 10 Juni 2021 mengaku berterima kasih mendiang telah meminangnya. "127 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia, terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu, aku bahagia, love you @ameer_azzikra," demikian pesan yang ditulis wanita yang akrab disapa Zira ini.

Nadzira menyampaikan pesan itu dengan sebuah foto dirinya bersama Ameer Azzikra dengan latar belakang matahari terbenam.

Nadzira juga memposting saat Ameer masuk ruang ICU sekaligus meminta doa untuk kesembuhannya. "Hari ini bang Amer masuk ICU, perasaan aku campur aduk, linglung, sakit banget lihatnya, aku minta doa ya ke semua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta," demikian pesan di Instastory Nadzira.

Sebelum meninggal, Amer diketahui memiliki keluhan pada paru-paru.

Jenazah Ameer Azzikra rencananya akan dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor Senin pagi ini. Namun sebelumnya jenazah akan disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Muhammad Ameer Azzikra lahir di Jakarta pada 21 Desember tahun 2000. Menikah muda dengan Nadzira Azzikra pada pada Juni 2021, Ameer meneruskan usaha milik mendiang Arifin Ilham, yakni menjadi pengusaha madu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Wall Street Bak Rooler Coaster karena Kekhawatiran Resesi

Wall Street Bak Rooler Coaster karena Kekhawatiran Resesi

EKONOMI | 10 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings