Logo BeritaSatu

Dukung 2 Periode, Relawan Teman Anies Kumpulkan Satu Juta Tanda Tangan

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:17 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - DKI Jakarta hari ini adalah kota kebanggaan warganya, dengan memiliki pemimpin yang religius dan memiliki semangat persatuan Jakarta sehingga menjadi Ibu Kota yang dikagumi oleh Indonesia bahkan dunia. Hal tersebut diutarakan koordinator Relawan Teman Anies, Zaky Indra Lesmana dalam acara deklarasi "Teman Anies Mendukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2024-2029" di Jakarta, Minggu (16/1/2022).

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan pemimpin daerah dan beliau menciptakan banyak sekali perubahan di kota yang istimewa ini. Hal tersebut mendasari Teman Anies untuk mengumpulkan tanda tangan guna mendukung Anies kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode kedua.

"Banyak sekali langkah bijak yang diambil oleh Anies dalam merubah Jakarta ke arah yang lebih baik lagi," imbuhnya

Kita tahu sejak Jakarta dipimpin oleh Bapak Anies terdapat kemajuan yang signifikan dalam waktu yang cukup singkat. Selain itu, banyak penghargaan yang didapat setelah beliau memimpin kota ini, mulai dari penghargaan dalam negeri hingga dunia internasional mengagumi kepemimpinan bapak Anies Baswedan.

"Banyak sekali prestasi Jakarta ketika dipimpin oleh beliau dan salah satu di antaranya adalah Bapak Anies dijuluki sebagai Pahlawan Transportasi pada tahun 2021," jelasnya.

Namun kata Zaky hal Ini merupakan pencapaian yang begitu fantastis karena beliau bisa mendapatkan penghargaan dari 21 tokoh dunia ini. Hal itu tentu adalah dari kerja keras beliau dan tim untuk memajukan kota Jakarta.

Disamping itu, Zaky mengungkapkan bahwa setelah sekian lama Jakarta tidak memiliki stadion sendiri untuk lapangan sepakbola, hari ini bisa kita saksikan bahwasannya ditangan Gubernur Anies, DKI Jakarta kini memiliki sebuah stadion yang indah dan mewah bahkan kapasitas penontonnya mengalahkan Stadion GBK.

"Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Ibu Kota khususnya kita para pecinta sepakbola," ungkapnya

Bagi Relawan Teman Anies, hal ini merupakan suatu cerminan pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya, tentu hal ini harus kita pertahankan agar Anies Baswedan tetap memimpin DKI untuk selanjutnya.

"Inilah yang menjadi wujud dari pemimpin sejati yang mana dalam kepemimpinannya mampu memberikan energi positif dan bisa melaksanakan janji-janji politik serta persoalan yang ada," beber Zaky.

"Kita menyadari bahwa Jakarta hari ini sudah menunjukan hal-hal yang begitu mengesankan di mata dunia, tentu dengan kepemimpinan Anies lah Jakarta bisa seperti saat ini. Maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa membantu kota ini agar tetap kondusif dengan berbagai macam persoalan yang ada dan harus selalu menjadi kota yang ramah bagi seluruh warganya," imbuhnya.

Teman Anies mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan akan mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta yang kedua kalinya.

"Ini merupakan keinginan yang tulus dari kami sebagai pemuda agar Jakarta bisa dipimpin lagi oleh sosok pemimpin yang amanah yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta membawa Jakarta menjadi kota yang istimewa di mata dunia."

Maka dari itu tagline “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya” akan selalu ada sampai Ibu Kota menjadi wilayah yang akan menjadi percontohan daerah lain. "Ini menjadi Kebanggaan bagi kita semua sebagai agen perubahan untuk sekali lagi membantu Anies Baswedan membantu Jakarta agar lebih maju lagi dan bahagia lagi warganya," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sanksi Barat pada Rusia Dapat Berlangsung Beberapa Dekade

Sanksi Barat pada Rusia tampaknya akan tetap berlaku untuk waktu yang sangat lama, bahkan mungkin beberapa dekade.

NEWS | 21 Mei 2022

BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

BMKG menginformasikan, Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari ini, Sabtu (21/5/2022).

NEWS | 21 Mei 2022

Wabah Cacar Monyet, AS Beli Jutaan Dosis Vaksin

Amerika Serikat (AS) membeli jutaan dosis vaksin untuk virus berbahaya saat wabah cacar monyet melanda.

NEWS | 21 Mei 2022

Kabar Duka! Mantan Anggota KPU Viryan Aziz Meninggal Dunia

Anggota KPU periode 2017-2022, Viryan Aziz meninggal dunia karena sakit yang dideritanya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

NEWS | 21 Mei 2022

Adikoesoemo Hadirkan Beasiswa Pascasarjana Pertama di SMU

Adikoesoemo menghadirkan program beasiswa pascasarjana pertama di Singapore Management University (SMU) untuk mahasiswa Indonesia.

NEWS | 21 Mei 2022

Presenter TV Perempuan Afghanistan Wajib Tutupi Wajah

Presenter TV Perempuan Afghanistan perempuan harus menutupi wajah saat sedang siaran. Perintah Taliban harus diterapkan dan tidak untuk didiskusikan.

NEWS | 21 Mei 2022

Rusia Tuding Sanksi Barat Merusak Ketahanan Pangan

Rusia menuding sanksi Barat terkait perang Ukraina telah merusak ketahanan pangan.  Sanksi terkait Ukraina telah memperburuk masalah yang ada.

NEWS | 21 Mei 2022

Produksi Ikan Bandeng Kabupaten Bekasi Terus Digenjot

Produksi ikan bandeng Kabupaten Bekasi terus digenjot. Selain bandeng, ada ikan lain yang akan ditingkatkan, seperti nila, patin, dan gurame,

NEWS | 21 Mei 2022

Polandia Siap Bangun Pangkalan Militer NATO Permanen

Polandia siap membangun pangkalan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) permanen. Polandia juga akan menampung unit infanteri ringan dari blok tersebut.

NEWS | 21 Mei 2022

Demo 21 Mei, La Nyalla Minta Masyarakat Waspadai Provokator

Ketua DPD, La Nyalla Mattalitti mengatakan demo 21 Mei yang digelar sejumlah elemen masyarakat merupakan hak warga yang dijamin konstitusi.

NEWS | 21 Mei 2022


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

NEWS | 12 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings