Logo BeritaSatu

Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:19 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis dan memberi peringatan dini terkait cuaca pada akhir pekan, Sabtu (22/1/2022).

"Waspada potensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hingga sore hari," demikian peringatan cuaca dari BMKG untuk wilayah Jakarta.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari sebagian wilayah Jakarta sudah diguyur hujan ringan, yakni Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Untuk wilayah lainnya berawan.

Pada siang hingga sore hari giliran Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki malam hari, semua wilayah Jakarta berawan. Pada dini hari cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta masih berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang hujan ringan.

Pada hari ini, BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 derajat hingga 33 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 70% sampai 95%.

Sementara penyangga Ibu Kota Jakarta yakni di Bekasi, Depok yang masuk wilayah Jawa Barat pada pagi hari diprakirakan hujan ringan, sementara Bogor berawan. Di siang hingga sore hari, ketiga wilayah tersebut berpotensi hujan sedang hingga lebat. Memasuki malam hari ketiga wilayah tersebut berawan hingga hujan ringan.

Di Kota Tangerang, Banten mengawali pagi hari dengan hujan ringan. Pada siang hingga sore hari berawan hingga hujan ringan. Cuaca ini berlanjut hingga malam hari. Suhu udara berkisar antara 23 derajat hingga 32 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 60% sampai 95%.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA



DPR: Lin Che Wei Jadi Pintu Masuk Kejagung Usut Oligarki Minyak Goreng

Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, Lin Che Wei bisa menjadi pintu masuk bagi Kejagung untuk mengusut tuntas kasus minyak goreng. 

NEWS | 20 Mei 2022


Harkitnas, Menkominfo Ajak Bangkit dari Pandemi Covid-19

Johnny G Plate mengajak seluruh masyarakat untuk kembali memahami esensi sejarah Harkitnas dalam konteks Indonesia, yakni bangkit dari pandemi Covid-19

NEWS | 20 Mei 2022

Polisi Tak Percaya Pembunuhan Pria Bertato Ikan Mas Terkait Ilmu Kanuragan

Polda Metro Jaya masih mendalami motif-motif lainnya kasus pembunuhan pria bertato ikan mas di Bekasi yang disebut pelaku terkait ilmu kanuragan.

NEWS | 20 Mei 2022

Ova Emilia Terpilih sebagai Rektor UGM Periode 2022-2027

Ova Emilia terpilih Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) periode 2022-2027, setelah menyisihkan Bambang Agus Kironoto, dan Deendarlianto.

NEWS | 20 Mei 2022

Wakapolri Harap KBPP Polri Jaga Nama Baik Organisasi

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berharap Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri diharapkan untuk selalu menjaga nama baik organisasi.

NEWS | 20 Mei 2022

Terima KIP, Mahasiswa UMNU Kebumen Terima Kasih ke Puan

Ratusan Mahasiswa Universitas Ma'arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPR Puan Maharani.

NEWS | 20 Mei 2022


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Kasus Aktif Covid-19 sampai 20 Mei 2022

Data Kasus Aktif Covid-19 sampai 20 Mei 2022

NEWS | 13 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings