Logo BeritaSatu

Selasa,Sebagian Besar Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Selasa, 25 Januari 2022 | 07:10 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis cuaca pada hari Selasa ini (25/1/2022) untuk wilayah DKI Jakarta secara umum cerah berawan, meski ada wilayah yang diguyur hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang hujan ringan.

Pada siang hingga sore hari giliran Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu masih cerah berawan.

Memasuki malam hari, semua wilayah Jakarta masih cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang hujan ringan. Pada dini hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan ringan, lainnya hujan ringan.

Pada hari ini, BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 derajat hingga 33 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 65% sampai 95%.

"Waspada potensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari," demikian peringatan cuaca dari BMKG untuk wilayah Jakarta.

Sementara penyangga Ibu Kota Jakarta yakni di Bekasi pada pagi hari cerah berawan, sementara Depok dan Bogor yang masuk wilayah Jawa Barat hujan ringan. Di siang hingga sore hari, ketiga wilayah tersebut berpotensi hujan sedang hingga lebat. Memasuki malam hari ketiga wilayah tersebut berawan.

Di Kota Tangerang, Banten mengawali pagi hari dengan cerah berawan hingga berawan. Pada siang hingga sore hari berawan hingga hujan ringan. Cuaca malam hari berawan dan berlanjut hingga dini hari. Suhu udara berkisar antara 24 derajat hingga 33 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 55% sampai 90%.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

2 Tahun Ditiadakan, Festival Adu Bedug Kembali Digelar

Setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19, Festival Adu Bedug dan Dondang kembali digelar di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, 21-22 Mei 2022

NEWS | 22 Mei 2022

Amirudin Bawa Pemkab Banggai Raih WTP 10 Kali Berturut-turut

upati Amirudin membawa Pemkab Banggai meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas LKPD tahun 2021 dari BPK untuk kesepuluh kalinya.

NEWS | 22 Mei 2022

Jadi Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan Diyakini Bawa Perubahan

Setelah ditunjuk kembali menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan diyakin bisa membawa perubahan bagi Kebupaten Bekasi.

NEWS | 22 Mei 2022

Pra-KTT Y-20: Selamatkan Bumi lewat Ekonomi Sirkular

Forum Pra-KTT ketiga Y-20 Indonesia mengajak untuk menyelamatkan planet bumi dengan upaya ekonomi sirkular.

NEWS | 22 Mei 2022

Jasa Marga Lakukan Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi

Jasa Marga akan melakukan pekerjaan perbaikan jembatan, pemeliharaan periodik scrapping filling overlay (SFO) dan rekonstruksi perkerasan di ruas Tol Jagorawi.

NEWS | 22 Mei 2022

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Lantik Tiga Penjabat Bupati

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik pejabat Pemprov Lampung sebagai Penjabat Bupati Pringsewu, Pj Bupati Mesuji, dan Pj Bupati Tulang Bawang Barat.

NEWS | 22 Mei 2022

Polisi Duga Kecelakaan Bus di Ciamis Akibat Rem Blong

Polres Ciamis menyimpulkan dugaan sementara kecelakaan bus pariwisata di Ciamis yang menyebabkan empat orang meninggal dunia akibat rem blong.

NEWS | 22 Mei 2022

Hati-hati, Ada Pengangkatan Girder Jembatan di Tol Jakarta-Cikampek

Pengguna Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) diminta berhati-hati karena Jasa Marga akan melakukan pekerjaan pengangkatan girder (bentangan) jembatan KM 5+450.

NEWS | 22 Mei 2022

Catat! Ini Rencana Tahapan Pemilu 2024 hingga Akhir Tahun 2022

Tahapan Pemilu 2024 akan dimulai pada pertengahan Juni 2022 mendatang. Berikut sejumlah agenda program yang dijalankan KPU hingga akhir tahun nanti. 

NEWS | 22 Mei 2022

Soal Vaksin Halal, YKMI Minta Kemenkes Jalankan Putusan MA

YKMI mengingatkan pemerintah khususnya Kemenkes agar segera menjalankan putusan Mahkamah Agung (MA) soal vaksin halal bagi umat muslim

NEWS | 22 Mei 2022


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kalahkan Wolverhampton, Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

Kalahkan Wolverhampton, Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

BOLA | 2 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings