Jajaran Menpora Tingkatkan Pelayanan Berbasis Elektronik

Jajaran Menpora Tingkatkan Pelayanan Berbasis Elektronik
Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi ketika membuka Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2020, Bandung, Rabu (11/3/2020). (Foto: kemenpora.go.id)
Jayanty Nada Shofa / JNS Jumat, 13 Maret 2020 | 09:37 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Salah satu program yang saat ini difokuskan oleh jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali adalah peningkatan pelayanan publik. Dengan berkembangnya teknologi informasi, pengadaan peralatan olahraga dan kebutuhan publik lainnya diharapkan dapat dilakukan secara elektronik, sehingga proses pengadaan dapat dipercepat dan transparan.

Untuk meningkatkan keahlian jajarannya, Menpora mengadakan Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Lingkungan Kemenpora, Hotel SHEO Resort Hotel, Bandung, Rabu (11/3/2020).

"Kegiatan ini sangat penting dalam upaya Menpora meningkatkan tata kelola regulasi yang lebih baik dan peningkatan pelayanan publik di lingkungan Menpora," ujar Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi dalam sambutannya.

Adapun kegiatan ini diperuntukkan bagi para Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan dan Kelompok Kerja (POKJA) Pemilihan Barang/Jasa di lingkungan Kemenpora.

Sebagai informasi, hadir sebagai narasumber dari LKPP Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik Emin Adhy Muhaemin, Analisis Sistem Informasi Ari Mohammad Barkah, Kepala Seksi Kebijakan Katalog Devi Yanurida, Staf Seksi Kebijakan Katalog Indra Wulida Ramdan.



Sumber: kemenpora.go.id