Pererat Tali Silaturahmi, Kempora Gelar Halal Bihalal Virtual

Pererat Tali Silaturahmi, Kempora Gelar Halal Bihalal Virtual
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) menggelar acara halalbihalal secara virtual pada Selasa (26/5/2020). (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 26 Mei 2020 | 23:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) menggelar acara halalbihalal virtual untuk memperkuat silaturahmi dalam suasana Idulfitri. 

"Yang saya hormati, bapak/ibu para pejabat, serta seluruh staf di lingkungan Kempora. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idulfitri 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," ungkap Menpora Zainudin Amali pada Selasa (26/5/2020).

Kegiatan halalbihalal secara daring ini, ungkap Menpora, sesuai dengan imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19. Dirinya pun mengapresiasi jajarannya yang mematuhi larangan mudik.

"Terima kasih untuk tidak mudik. Kalau ketahuan, nantinya akan ada sanksi sebagaimana disampaikan," tegas Zainudin.

Dirinya juga mengajak para jajaran Kempora untuk bekerja sesuai dengan komitmen bersama demi mencapai tujuan yang baik.

"Saya tentu menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan staf yang telah bekerja dengan baik. Tingkatkan kinerja sesuai dengan komitmen kita bersama. Secara perlahan, kita harus terus lebih baik. Mari kita buktikan kinerja kita dengan baik. Untuk para istri, terima kasih juga karena sudah mendorong suaminya untuk bekerja dengan baik. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang yang taqwa," jelasnya.

Di saat yang sama, Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto turut mengucapkan selamat Idulfitri.

"Alhamdulillah, kita secara bersama-sama mengikuti silaturahmi secara online, dipimpin langsung oleh Bapak Menpora untuk melangsungkan halalbihalal. Kegiatan ini tetap berlangsung di tengah pandemi. Acara ini juga untuk mempererat silaturahmi kita," ujarnya.

Kegiatan halal bihalal kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan langsung oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kempora Asrorun Ni'am Sholeh.



Sumber: BeritaSatu.com