Layanan Cuci Mobil Kini Hadir di SPBU Pertamina

Layanan Cuci Mobil Kini Hadir di SPBU Pertamina
Toyota Alphard sedang dicuci di Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash, SPBU Pertamina Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/1). ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Senin, 7 Januari 2019 | 20:04 WIB

Jakarta – PT Pertamina Retail dan Autoglaze Indonesia meresmikan layanan cuci mobil di ribuan ribuan outlet stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash dioperasikan oleh Autglaze, pemain jasa auto detailing dan paint protection di Indonesia sejak 2008.

Fasilitas ini mengusung konsep cuci kendaraan dalam waktu singkat, tanpa sentuhan tangan (touchless), berkualitas dan dikerjakan secara terampil. Hadirnya Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash merupakan salah satu cara untuk menyajikan layanan berkualitas demi kepuasan masyarakat.

“PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan nonbahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” jelas Direktur Utama Pertamina Retail Sofyan Yusuf di Jakarta, Senin (7/1).

Konsep bisnis nonfuel retail (NFR) merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan aset dan infrastruktur demi mempertahankan keunggulan kompetitif dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasan pelanggan Pertamina. Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, diharapkan konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” jelas CEO Autoglaze Indonesia Robby Kurnia di SPBU Pertamina Coco 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Konsep pembersihan yang dihadirkan, kata dia, mengadopsi sistem tanpa sentuhan tangan (touchless), pertama di Indonesia, dengan menggunakan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi (1x24 jam). Adapun harga layanan bright wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia adalah Rp 50 ribu.

Autoglaze Car Wash juga didukung oleh material berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan. Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan yang berkonsep go green.



Sumber: Investor Daily
CLOSE