Toyota Pastikan Avanza Terbaru Meluncur 15 Januari

Toyota Pastikan Avanza Terbaru Meluncur 15 Januari
Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi memberi keterangan kepada media di sela acara peluncuran sedan Camry terbaru, di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / JAS Selasa, 8 Januari 2019 | 14:21 WIB

Jakarta - Di awal tahun 2019 ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal melakukan gebrakan besar untuk memperkuat dominasinya di segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV). Tinggal dalam hitungan hari, TAM akan meluncurkan model terbaru dari mobil "sejuta umat" Toyota Avanza.

"Tahun ini, Toyota memang akan meluncurkan Avanza terbaru. Detailnya akan kami informasikan nanti di hari peluncuran," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi, di sela acara peluncuran sedan Camry terbaru, di Jakarta, Selasa (8/1).

Anton enggan mengomentari banyaknya gambar dan video Toyota Avanza terbaru yang sudah beredar luas di internet. Namun ia memastikan akan membuka seluruh keran informasi terkait Toyota Avanza terbaru pada 15 Januari 2019.

"Untuk itu (gambar dan video), saya tidak bisa komentar. Karena yang beredar itu banyak sekali. Ada yang rekayasa, video, dan lain-lain. Yang pasti semuanya akan kami informasikan tanggal 15 (Januari)," ujar Anton.

Generasi pertama Toyota Avanza diluncurkan tahun 2003, sementara generasi keduanya dirilis akhir 2011 yang dikenal sebagai All New Avanza. Hingga saat ini, Avanza masih tercatat sebagai mobil terlaris di Indonesia, meskipun tahun lalu posisinya sempat "digoyang" oleh Mitsubishi Xpander yang sama-sama bermain di segmen LMPV.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE