Mengaspal, Ini Harga Datsun GO+ Panca CVT

Mengaspal, Ini Harga Datsun GO+ Panca CVT
Datsun Go+ Panca CVT. ( Foto: dok )
Herman / YUD Kamis, 7 Maret 2019 | 10:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Datsun resmi menghadirkan Datsun GO+ Panca dengan X-Tronic CVT (continuously variable transmission) untuk pasar Indonesia. Teknologi CVT pada model GO+ Panca ini dikalim dapat memberikan kepraktisan dan kenyamanan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura menyampaikan, perkenalan Datsun GO+ Panca CVT ini merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan kendaraan dengan fitur terbaik di kelasnya dengan smart technology.

"Perkenalan Datsun GO+ Panca CVT ini memperkuat komitmen Datsun dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura melalui keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Kamis
(7/3/2019).

Datsun GO+ Panca CVT hadir dalam tiga varian. Untuk Datsun GO+ Panca A CVT, harganya Rp 137.340.000, Datsun GO+ Panca T CVT Rp 146.290.000, dan Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp 150.790.000. Semua harga tersebut adalah on the road (OTR) Jakarta.



Sumber: BeritaSatu.com