Mitsubishi Resmikan Dealer ke-129 di Surabaya

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-129 di Surabaya
Mitsubishi Xpander ( Foto: Istimewa )
Ridho Syukro / FMB Selasa, 19 Maret 2019 | 15:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk mendorong penjualan, Mitsubishi terus menambah jaringan dealer. Kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-129 di seluruh Indonesia yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors Wiyung, Surabaya pada tanggal 18 Maret 2019.

Dealer ini merupakan yang pertama di Wiyung dan diresmikan oleh Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dan Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors Hokwirman Bachtiar. Dealer ke-38 ini hasil kerja sama MMKSI dengan Group Srikandi. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part).

Irwan mengatakan pada bulan maret, MMKSI menandai penjualan Xpander yang ke-100.000 yang dicapai dalam waktu 18 bulan, tercepat dalam meraih total penjualan tesebut.

"Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors," ujar Irwan dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, dan L300.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di mana Xpander meraih pangsa pasar sebesar 32 persen di area Surabaya Barat ,termasuk Wiyung.

Selain itu, produk andalan Mitsubishi Motors lainnya, Pajero Sport juga memiliki capaian yang positif di area ini dengan pangsa pasar sebesar 44 persen.

Dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini dibangun di area dengan bidang seluas 2.325 meter persegi dengan total luas bangunan 4.382 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 meter persegi dan luas area workshop 1.662 meter persegi, di Jalan Raya Lidah Wetan Nomor 30A Surabaya, 60213.



Sumber: Investor Daily