DFSK Luncurkan Glory 560

DFSK Luncurkan Glory 560
Mobil SUV keluaran Dongfeng Sokon (DFSK) bernama Glory 580 dipamerkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, 19 April 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Danung Arifin )
Ridho Syukro / FER Jumat, 5 April 2019 | 23:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - DFSK baru saja memperkenalkan kendaraan terbarunya, DFSK Glory 560. Sport Utility Vehicle (SUV) ini menawarkan desain atraktif untuk mendukung kehidupan aktif dan bergairah, performa yang tangguh, fitur modern canggih dengan harga yang terjangkau.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wan, menjelaskan, mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Konsumen memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

"DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain dan fitur," kata Franz Wan, kepada Beritasatu.com melalaui keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Franz mengatakan, dengan kisaran harga jual antara Rp 210 juta hingga Rp 270 juta, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas. DFSK Glory 560 sendiri, memiliki 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT. Sambutan masyarakat terhadap DFSK Glory 560 terbilang positif, terlihat melalui permintaan konsumen yang lebih dari 100 unit di GIIAS Surabaya 2019.

"Kepercayaan masyarakat akan DFSK Glory 560 akan kami jaga sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen untuk bisa mengenal SUV terbaru kami secara lebih jauh mengunjungi dealer DFSK setelah acara grand launching pada IIMS 2019," tandas Franz.



Sumber: Investor Daily