Toyota Cetak Kenaikan SPK 50% di Telkomsel IIMS

Toyota Cetak Kenaikan SPK 50% di Telkomsel IIMS
Booth Toyota di Telkomsel IIMS 2019 ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Kamis, 2 Mei 2019 | 18:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengikuti pameran otomotif, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April-5 Mei 2019. Selama sepekan pameran berlangsung, permintaan terhadap produk Toyota cukup positif, terlihat pada lonjakan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 50%.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, SPK didominasi oleh New Avanza yang dirilis awal 2019. Namun, dia belum bisa menyebutkan volume SPK, karena masih dihitung. "IIMS 2019 cukup positif dalam mendorong penjualan dan sangat terasa dampaknya," ujar dia di Jakarta, Kamis (2/5).

IIMS 2019, kata dia, juga bertepatan dengan persiapan mudik Lebaran. Di IIMS 2019, Toyota memajang 14 unit mobil dan memberikan promo menarik. Di samping itu, untuk menyambut mudik Lebaran, TAM menghadirkan Promo Toyota Mudik Asik Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah, 15 April—11 Mei 2019. Melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraan sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik bisa berjalan lancar. Toyota berkomitmen memberikan beyond service dengan hadirnya program servis berkala jelang Lebaran setiap tahunnya.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Soerjo.

Melalui program ini, TAM berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu.

Pada program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, manual transmission fluid (MTF), injector cleaner, serta brake fluid.

 



Sumber: Investor Daily