Distributor Hunter Ajak Mitra Bengkel Studi Banding ke Vietnam

Distributor Hunter Ajak Mitra Bengkel Studi Banding ke Vietnam
Hunter Quick Check menawarkan jasa pengecekan kaki-kaki kendaraan (spooring) dalam waktu semenit. ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Selasa, 11 Juni 2019 | 21:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Himawan Putra Corp, distributor alat spooring Hunter dan teknologi cek kaki-kaki kendaraan cepat Hunter di Indonesia, mengajak para mitra bengkel melakukan studi banding ke Vietnam. Hasil studi itu, ternyata mesin yang digunakan bengkel-bengkel Vietnam canggih dan dioperasikan secara otomatis.

“Himawan Putra Corp mencoba memberikan sudut pandang dan strategi bisnis dengan mengajak para mitra kami untuk dapat membandingkan dan melihat perkembangan teknologi dan bisnis bengkel di sini Vietnam” tutur Faizal Ramadani, marketing manager Himawan, dalam keterangan resmi, Selasa (11/6/2019).

Menueur dia, keunggulan dunia perbengkelan Vietnam adalah agresif melakukan terobosan-terobosan, terbukti dengan pengadaan peralatan pendukung. Mereka terbiasa bekerja dengan cepat dibanding Indonesia.

Para pebisnis perbengkelan di Vietnam, kata dia, lebih senang berinvestasi pada mesin mesin bengkel ketimbang harus mengeluarkan uang banyak untuk urusan desain dan penampakan interior bengkel. Alhasil mesin-mesin yang mereka pilih pun sangat canggih sesuai kebutuhan mereka.

“Mengapa kami memilih Hunter sebagai penunjang bengkel, kami karena Hunter satu – satunya yang mendukung kinerja bengkel kami, baik dari sisi kecepatan, akurasi dan efisiensi. Selain itu, pemerintahan kami sangat ketat dalam peraturan berkendara, terutama dari segi keamanannya dan kami sangat memperhatikan itu,” kata Son, pemilik bengkel Nha ti Tire Hanoi.



Sumber: Investor Daily