DFSK Bidik Konsumen di Palembang

DFSK Bidik Konsumen di Palembang
Jajaran manajemen DFSK bersama pimpinan PT Sriwijaya Multi Motor, saat peresmian dealer pertama DFSK di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (21/6/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 22 Juni 2019 | 19:26 WIB

Palembang, Beritasatu.com - Usai membuka dealer pertama di Palembang, DFSK tidak ingin ketinggalan untuk memperkuat bisnisnya dengan menghadirkan DFSK Glory 560. Pasalnya, Palembang merupakan sentra dan barometer otomotif di Sumatera Selatan (Sumsel).

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan, Palembang merupakan ibu kota Sumsel yang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera. Status sebagai ibu kota, membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas dalam menggerakan roda perekonomian.

"Kami dengan bangga untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory 560 di Palembang,” ungkap Franz dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (22/6/2019).

Franz Wang menambahkan, Palembang merupakan salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan yang cukup besar.

"Sehingga penting bagi kami untuk melayani masyarakat Palembang dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Glory 560. Kehadiran SUV Active kami ini akan menambah pilihan bagi masyarakat," kata Franz Wang.

Selama di Juni ini, konsumen yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket uang muka (DP) ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK.

Selain itu, khusus untuk DFSK Glory 560 sepanjang periode peluncuran perdananya di Palembang Trade Center selama 21-23 Juni 2019, terdapat program khusus Semakin Cepat Booking Makin Untung berupa pemberian cashback Rp 100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019.



Sumber: BeritaSatu.com