Mitsubishi Krama Yudha Gelar Festival Keluarga

Mitsubishi Krama Yudha Gelar Festival Keluarga
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar acara Xpander Pinter Bener Family Festival, di Summarecon Mall Bekasi, 29-30 Juni 2019. ( Foto: Beritasatu.com / Herman )
Herman / FMB Sabtu, 29 Juni 2019 | 14:28 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar acara Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi, 29-30 Juni 2019. Acara ini merupakan bagian dari kampanye terbaru Mitsubishi Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan, event “Pinter Bener Family Festival" di Kota Bekasi ini merupakan rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Melalui kegiatan ini, Mitsubishi ingin mengomunikasikan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan apabila memiliki Xpander.

"Dengan memiliki Mitsubishi Xpander, konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service. Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan berbagai kelebihan Xpander," kata Naoya Nakamura, di acara pembukaan Xpander Pinter Bener Family Festival, di Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Sebagai Family Festival, acara ini menghadirkan berbagai permainan seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada Pinter Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone. Terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner pada Pinter Bener Zone. MMKSI juga memilih keluarga selebritis Ringgo Agus dan Sabai Dieter yang mewakili Keluarga Pinter Bener.

Pada kesempatan yang sama, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menambahkan, acara ini juga merupakan kelanjutan dari kampanye "Xpander Tons of Real Happiness" yang telah berakhir pada Januari 2019 lalu. Digelar di sembilan kota, kampanye tersebut dikunjungi oleh lebih dari 100.000 keluarga Indonesia.

"Untuk mengomunikasikan berbagai kelebihan dan keunggulan memiliki Mitsubishi Xpander, serta tentunya meningkatkan volume penjualan, kami akan terus menggelar aktivitas seperti ini. Untuk Xpander Pinter Bener Family Festival, kami akan gelar di 10 kota," ujar Irwan Kuncoro.

Hadirnya Xpander yang bermain di segmen Low-MPV memang telah berhasil menjadikan Mitsubishi sebagai salah satu pemain terbesar di pasar otomotif Indonesia. Sejak diluncurkan dua tahun lalu, total penjualan Xpander hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 110.000 unit.



Sumber: BeritaSatu.com