DFSK Fokus Pasarkan Produk SUV

DFSK Fokus Pasarkan Produk SUV
Jajaran manajemen DFSK bersama pimpinan PT Sriwijaya Multi Motor, saat peresmian dealer pertama DFSK di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (21/6/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Ridho Syukro / FER Jumat, 12 Juli 2019 | 20:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasar SUV di Indonesia setiap tahunnya selalu tumbuh meskipun belum bisa mengejar pasar MPV. Namun, pasar SUV dinilai memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Pertumbuhan pasar SUV di Indonesia tidak terlepas dari gaya hidup konsumen yang dinamis dan mengikuti perubahan.

Baca Juga: DFSK Bawa Dua Produk Baru di GIIAS 2019

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, mengatakan DFSK memang fokus untuk menjual produk SUV.

"Berdasarkan studi yang dilakukan DFSK, prospek pasar SUV di Indonesia selalu tumbuh dan tren penjualannya selalu meningkat," kata Permata Islam di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Menurut Permata, pasar SUV memang unik dan tetap tumbuh seiring perubahan perilaku konsumen. Pada tahun ini, DFSK memprediksi pasar SUV tetap eksis dan tumbuh pada kisaran 25 persen.

"Konsumen SUV adalah anak muda namun berubah pada 2015 hingaa saat ini dimana karakter konsumennya adalah keluarga baru yang ingin meningkatkan kualitas kendaraannya yang dulu mempunyai MPV sekarang menjadi SUV," tegasnya.

DFSK semakin percaya diri mengembangkan produk SUV nya di Indonesia dengan produk andalah Glory 580. "Dengan semakin dikenalnya SUV di Indonesia kami juga semakin pede jualan," ujar Permata Islam.



Sumber: Investor Daily