Pertahankan Dominasi Triton, Mitsubishi Gelar Test Drive Massal

Pertahankan Dominasi Triton, Mitsubishi Gelar Test Drive Massal
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar aktivitas test drive massal bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience”. ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Kamis, 15 Agustus 2019 | 16:49 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Sebagai kelanjutan dari peluncuran New Triton Juli lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar aktivitas test drive massal bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience”. Acara ini bertujuan memperkenalkan dan mempromosikan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin unggulan Mitsubishi.

Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton bersama Hiroshi Masuoka, pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru pick-up double cabin kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan 62% selama Januari-Juni 2019," ujar Naoya Nakamura, presiden direktur MMKSI, di Serpong, Tangerang, Banten (15/8).

New Triton, kata dia, telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan serta peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan 40 tahun lebih sejak kali pertama diluncurkan. Ini dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience" terdiri atas test ride dengan panjang 1,4 kilometer, obstacle course, dan tantangan 4x4. Acara serupa akan digelar di Balikpapan dan Pekanbaru. Pada ajang ini, MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri atas berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai.

Selama 40 tahun, sebanyak 4,9 juta unit Triton telah dibuat di seluruh dunia. New Triton telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat New Triton lebih kompetitif secara signifika, yakni desain menawan dengan konsep dynamic shield di depan, confidence-driving melalui penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

Selanjutnya, fitur keselamatan dan teknologi pintar meliputi struktur bodi RISE, tujuh kantong udara, forward collision mitigation system (FCMS), ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), blind spot warning (BSW), dan lane change assist (LCA), rear cross traffic alert (RCTA), automatic high beam, dan multi-around view monitor. New Triton memakai mesin diesel 2,4 liter, 181 PS. Transmisi manual lima dan enam speed serta otomatis enam speed. 



Sumber: Investor Daily