Inovasi Green Nitrogen dan Bandrex Diganjar Dua Penghargaan

Inovasi Green Nitrogen dan Bandrex Diganjar Dua Penghargaan
Ilustrasi layanan Green Nitrogen. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Green Nitrogen )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 25 Oktober 2019 | 12:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nama besar Green Nitrogen sudah ada sejak 2011 lalu. Merek yang dinahkodai oleh Adang Wijaya ini, menjadi salah satu brand yang resmi bersinergi dengan PT Pertamina (Persero). Tak heran, merek ini semakin ekspansif dengan total 700 outlet yang tersebar di seluruh SPBU Pertamina yang ada di Indonesia, dan meraih lebih dari 20 penghargaan sepanjang 2018 lalu.

Green Nitrogen

Baca Juga: Pacu Ekspansi, Green Nitrogen Akan Buka Gerai di Minimarket

Berada di bawah bendera PT Global Insight Utama, Green Nitrogen bisa dibilang telah bertransformasi menjadi sebuah bisnis yang potensial. Berbagai kerja sama dengan jaringan Pertamina terus dilakukan guna memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

"Kita tetap bersinergi dengan teman-teman mitra dari semua jaringan Pertamina dan juga mitra-mitra bisnis lainnya agar terus memberikan manfaat untuk banyak orang,” kata Adang Wijaya, dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Jumat (25/10/2019).

Adang menambahkan, Green Nitrogen terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan pendekatan layanan kepada para pengendara bermotor melalui berbagai inovasi yang diluncurkannya. Salah satunya, inovasi layanan Bandrex (Layanan Panggilan Tambal Ban Darurat Express) yang telah hadir pada 2012 lalu. Dengan layanan ini, pengendara motor dan mobil tidak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu mengalami kendala ban bocor di tengah jalan.

"Mekanismenya, mereka tinggal hubungi kami dan kirim lokasinya melalui Whatsapp. Nanti, kami akan kirimkan petugas ke areanya. Dalam waktu yang tak lama, petugas berseragam lengkap dengan alat-alatnya akan meluncur. Biasanya, perbaikan selesai dalam waktu 30 menit,” kata Adang.

Baca Juga: Tips Perawatan Rem Cakram Pada Sepeda Motor

Saat ini, tambah Adang, layanan Bandrex sudah tersebar luas di beberapa wilayah Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Bogor, Depok, Bandung, Cirebon, Indramayu, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali. Layanan Bandrex beroperasi mulai dari pukul 18.00 sampai 21.00 malam waktu setempat.

Adapun tarif untuk layanan Bandrex seperti tambal ban tubless Rp 25.000 (mobil) dan Rp 20.000 (motor), kunjungan ke lokasi Rp 20.000 per lokasi, cek kondisi ban Rp 20.000, bongkar pasang ban serep Rp 20.000 per ban dan tukar pasang ban Rp 20.000 per ban.

“Kita ingin memberikan contoh kepada teman-teman kalau ingin berbisnis di Indonesia itu harus memiliki nilai tambah dan juga bisa dinikmati oleh pasar secara luas,” tambah Adang.

Berkat inovasi layanan tiada henti yang terus dilakukannya, Green Nitrogen diganjar dua penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan Infobrand.

Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan, klaim atas inovasi pertama di kategorinya, secara nyata telah membuktikan mampu menciptakan image positif dan terpatri di benak konsumen.

"Apresiasi Pertama di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik di dunia bisnis,” kata Tri Raharjo.

 



Sumber: BeritaSatu.com