Tekno Body Repair, Bengkel Authorized Roberlo Pertama di Indonesia

Tekno Body Repair, Bengkel Authorized Roberlo Pertama di Indonesia
Salah satu mekanik Tekno Body Repair tengah mengerjakan cat body repair mobil. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Senin, 25 November 2019 | 11:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tekno Body Repair menjadi bengkel resmi pertama di Indonesia yang menggunakan cat merke Roberlo dari Spanyol. Seperti diketahui Tekno Body Repair adalah bengkel cat body repair mobil profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan. Bengkel yang menempati area dengan luas lebih dari 42.000 m2 serta penataan yang rapi dan bersih, menjadikan bengkel Tekno Body Repair salah satu pilihan bagi pelanggan.

Dengan misi memberikan pelayanan tepat waktu dan kualitas prima serta dukungan peralatan kerja dengan teknologi terkini, sistem manajemen mutu dan teknisi handal, menjadikan Tekno sebagai partner Anda yang terpercaya dan dapat diandalkan dibidang bengkel cat body repair mobil.

Pimpinan Bengkel Tekno, Ferdian Halim menjelaskan, Bengkel Tekno Body Repair dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan modern yang dapat bersaing dengan bengkel body repair ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) maupun bengkel body repair umum lainnya. Selain itu bengkel Tekno juga memiliki layanan yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

"Memulihkan kendaraan pelanggan dengan tepat waktu dan kualitas prima adalah moto kami, keunggulan kami yaitu dari hasil pengecatan yang menggunakan bahan cat import dari Spanyol yaitu Roberlo, cat dengan kualitas bagus akan menghasilkan warna yang sesuai dengan yang diinginkan,"ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Ferdian melanjutkan, Roberlo adalah produsen cat terkemuka dari Spanyol untuk perbaikan kendaraan, selain terkenal di Eropa, Roberlo telah dipakai lebih dari 100 negara di dunia, Roberlo menggunakan Basecoat Dicrom System yang dapat menghasilkan 85.000 varian warna. Cat Roberlo dengan pendekatan Chromatic Colorant dapat mempercepat proses pencairan warna. Bengkel Tekno juga dilengkapi dengan perlatan kerja teknologi terkini dan mekanik-mekanik atau teknisi bengkel yang berpengalaman dan handal, dan pelayanan yang ramah dari kami, kepuasan adalah prioritas utama untuk kami.

Bengkel tekno memberikan garansi hasil pengecatan seumur hudup sebagai satu-satunya bengkel authorized dari Roberlo yang menggunakan cat terbaik Roberlo, bengkel tekno menjamin hasil pengerjaan cat hingga seumur hidup alias garansi hasil pengecatan selamanya. Cat mobil Roberlo dijamin tidak akan luntur, kusam, terkelupas dan keluhan lain setelah pengecatan, jika hal tersebut terjadi maka kami akan lakukan pengecatan ulang kembali. Yang perlu diingat adalah, garansi seumur hidup ini khusus untuk kamu pelanggan setia kami.

"Fasilitas Tekno dengan teknologi terkini, diantaranya, Lift (Scissors, 2 Post Lift), Welding (Spot, Mig/CO2 dan Washer), Air Compressor, Dry Sanding, Spectrophotometer, Acquire (Computerized Color Macthing System) dan Color Lab, Infra Red Dryer, Spraybooth dan Oven Double Blower, Drive Thru, Frame Body/Collision Repair, Final Inspection Room, BLK (Training & Development Center)," ujarnya.

Selain itu, Bengkel Tekno juga memilimi fasilitas lainnya yaitu, Pick Up dan Delivery Service, Computerized Administration System, Stall Premium dan BLK- Training Center, Garansi perbaikan kendaraan, Garansi Cat Seumur hidup, Garansi panel yang diperbaiki selama 2 minggu.

"Untuk bahan baku kami menggunakan bahan yang bermutu dan berkualitas tinggi untuk menghasilkan pengecatan kendaraan yang maksimal dengan menggunaan Spectro Foto meter saat Mixing color untuk melihat Spectrum warna sehingga hasil lebih maksimal dan selama ini kami melayani pengecatan mobil sedan mewah, mobil berjenis minibus, truk-truk, dan lainnya. Bengkel cat mobil kami dapat melayani pengecatan dan perbaikan kendaraan Anda dengan bagus dan cepat," paparnya.



Sumber: BeritaSatu.com