Aplikasi Speedwork Mudahkan Konsumen GT Radial

Aplikasi Speedwork Mudahkan Konsumen GT Radial
PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand GT Radial memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 1 April 2020 | 23:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand GT Radial terus melakukan terobosan layanan berbasis online guna memberikan kemudahan kepada konsumen. Kemudahan tersebut diberikan melalui perluasan layanan aplikasi Speedwork Autocare.

Baca Juga: Mitsubishi Lepas Xpander Terbaru

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali, mengatakan, speedwork autocare merupakan aplikasi online yang menawarkan beragam servis layanan yang tentu saja akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan.

"Kita sama-sama saling support. Dari GT Radial, kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara, Speedwork lebih ke program aplikasi online-nya,” kata Leonard Gozali dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (1/4/2020).

Menurut Leonard, GT Radial telah mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019 lalu. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos juga turut dipasarkan melalui aplikasi tersebut.

"Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami berharap konsumen akan menjadi lebih mudah saat ingin mengganti ban kendaraannya tanpa harus butuh waktu lama," tandas Leonard Gozali.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Motor Saat Jarang Dipakai

Sementara, Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto Jawoto mengatakan, melalui aplikasi tersebut, pihaknya telah membantu menjual ban GT Radial melalui rekan toko seperti Tirezone dan Motoxpress.

"Kami di Speedwork mencoba untuk menghubungkan antara pelanggan dengan workshop. Jadi kita bermitra dengan principal seperti GT Radial ini untuk memastikan kalau barangnya itu original. Sehingga konsumen bisa mendapatkan kepastian dan kenyamanan,” kata Foeryanto.

Menurut Foeryanto, Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan yang dimiliki konsumen. Setelah itu, harga transparan juga akan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

"Konsumen tak perlu ragu karena Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang sangat kompetitif, bengkel yang berkualitas yang akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bahkan lebih transparan bagi konsumen,” tandas Foeryanto.

Baca Juga: GT Radial Dukung Layanan Speedwork Autocare

Sampai saat ini, Speedwork Autocare telah bekerja sama dengan 110 toko yang telah tersebar di seluruh Indonesia yakni Tirezone, Motoxpress dan Ottoban. Sampai akhir tahun, Foeryanto menargetkan bisa menggandeng hingga 400 toko.



Sumber: BeritaSatu.com