Jaga Kelestarian Lingkungan, Les Elite Kurangi Penggunaan Air Bersih

Jaga Kelestarian Lingkungan, Les Elite Kurangi Penggunaan Air Bersih
Les Elite memberikan layanan cuci mobil tanpa menggunakan air. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 15 Juli 2020 | 17:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Les Elite akan terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan air bersih. Selama tiga tahun berjalan, Les Elite sudah menjadi solusi #BersihTanpaRepot untuk lebih dari 12.000 mobil dan telah menghemat penggunaan lebih dari 3,7 juta liter air bersih.

“Biasanya, jasa cuci mobil menggunakan selang air membutuhkan hingga 300 liter air atau sama dengan kebutuhan hampir 2 hari per orang terhadap air bersih. Memang banyak yang awalnya ragu dengan layanan kami yang mencuci tanpa air. Pastinya kami bukan hanya profesional dan eco friendly dalam memberikan layanan tetapi harus mengikuti protokol kesehatan,” ujar Teddy Yunantha, CEO Les Elite Car Care dalam keterangan pers, Rabu (15/7/2020).

Kontribusi nyata Les Elite terhadap lingkungan juga dibuktikan dengan aksi. Tahun lalu, saat merayakan Hari Air Sedunia 2019 (World Water Day), Les Elite bersama Junior Chamber International (JCI) menyumbangkan 1800 liter air bersih ke warga di Cilincing, Jakarta Utara.

“Kami memberikan kebebasan bagi pelanggan dalam menentukan sendiri lokasi yang akan kami datangi. Entah itu di rumah, apartemen, kantor atau pun pusat perbelanjaan."



Sumber: BeritaSatu.com