Tips Memilih Produk Kecantikan untuk Remaja

Tips Memilih Produk Kecantikan untuk Remaja
Pigeon melakukan Reborn pada design dan casing seluruh variant Bedak Pigeon Teens. ( Foto: Istimewa )
Indah Handayani / FER Minggu, 25 November 2018 | 22:03 WIB

Jakarta - Saat ini remaja pun telah melek akan produk kecantikan. Tak heran apabila diuaia tersebut telah banyak yang menggunakannya, salah satunyabadalah produk make up. Namun, ada yang harus diperhatikan dalam memilih produk kecantikan. Sebab, remaja rentan dengan masalah komedo dan jerawat atas perubahan hormon.

Youtuber dan Influencer, Clarin Hayes, mengatakan remaja saat ini sudah banyak yang menggunakan make up setiap harinya. Namun, pihaknya menyarankan agar remaja mengetahui produk yang tepat untuk mempertahankan kesehatan kulit wajahnya.

"Harus selektif, cari yang cocok sesuai kulit remaja. Salah memilih bedak justru bisa jerawatan dan terlihat tidak alami malah terlalu tebal," ungkap Clarin dalam keterangan pers diterima Minggu (25/11).

General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi Indocitra Tbk, Candra Kurnia, menambahkan usia remaja rentan dengan masalah komedo dan jerawat. Untuk itu, pasa usia tersebut remaja harus memperhatikan kandungan yang dimiliki sebuah produk kecantikan, agar tidak menimbulkan masalah pada kulit di kemudian hari. Menjawab kebutuhan tersebut, Pigeon Teens hadir dengan kekuatan menangkal masalah komedo dan bakteri penyebab jerawat pada remaja.

"Kami persembahkan untuk semua jenis kulit remaja. Satu produk untuk semua jenis kulit. Karena formulasi di dalamnya ringan, aman bagi remaja. Karena kami berawal dari produk bayi, sehingga bagaimana caranya menyuguhkan produk bagi remaja yang seaman kulit bayi," katanya.

Candra menambahkan, Pigeon juga melakukan reborn pada desain dan casing seluruh variant Bedak Pigeon Teens. Sesuai dengan karakter remaja yang Active, Fun, Energic dan ingin selalu tampil cantik. Ditambah pula dengan penggunaan karakter chibi asal Jepang yang imut, serta warna warna pastel yang kekinian.

"Produk Pigeon Teens Reborn ini juga telah lulus uji dermatologically dan Hypoallergenic tested, non comedogenic serta non acnegenic sehingga cocok digunakan oleh kulit remaja," pungkasnya.



Sumber: Investor Daily
CLOSE