Mono Store 361° Tawarkan Sport Aparel Berkualitas Tinggi

Mono Store 361° Tawarkan Sport Aparel Berkualitas Tinggi
Pembukaan 361° Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (22/12). ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Sabtu, 22 Desember 2018 | 17:59 WIB

Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk, beberapa saat lalu telah mengumumkan kolaborasi dengan sebuah perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar di Tiongkok, 361° International Limited.

Kini, Matahari meresmikan tiga Mono Store 361, yaitu di LippoMall Kemang, Jakarta (19/12), Mall Pakuwon, Surabaya (20/12), dan Lippo Mall Puri, Jakarta (22/12). Pembukaan Mono Store ini, menandai produk 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia.

Baca Juga: Denny Sumargo Koleksi Produk 361°

Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari, Christian Kurnia, mengatakan produk 361° menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparel yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, produk ini telah diterima di seluruh dunia.

"Brand ini telah diterima di seluruh dunia, dan kualitasnya tidak diragukan lagi," ungkap Christian di sela pembukaan 361° Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (22/12).

Christian menjelaskan, kehadiran Mono Store 361 diyakini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Berbagai ragam produk yang lengkap dan ditata menarik memudahkan pelanggan untuk memilih produk yang ditawarkan.

"Tentunya produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan," paparnya.

Baca Juga: Matahari Department Store Resmikan 361° Mono Store

Christian menambahkan, Matahari akan terus berusaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen di pasar Indonesia. Dengan begitu, diharapkan pelanggan dapat terus merasakan suasana belanja yang nyaman (Feel Good).

Lebih lanjut, Christian menambahkan, target pasar 361° Sport Shoes and Apparels adalah mereka dengan gaya hidup aktif. Hal itu karena produk yang ditawarkan memenuhi kriteria yang diinginkan oleh generasi milenial, yaitu mengikuti tren dan lifestyle, kualitas, nyaman, dan harga yang terjangkau.

"Dengan kriteria tersebut, brand ini sangat sesuai dan memenuhi kebutuhan seluruh usia," jelasnya.



Sumber: Investor Daily