Memaksimalkan Hasil Pewarna Rambut

Memaksimalkan Hasil Pewarna Rambut
Marissa Nasution saat diperkenalkan sebagai duta produk pewarnaan rambut Primience, keluaran Shiseido Professional, Jakarta, 15 Oktober 2015. ( Foto: Beritasatu.com/Nadia Felicia )
Indah Handayani / FER Minggu, 30 Desember 2018 | 16:57 WIB

Jakarta - Kondisi rambut seseorang menentukan hasil dari pewarnaan rambut. Untuk menghasilkan warna cerah yang maksimal, tentunya diperlukan pewarnaan rambut dengan warna sejenis secara rutin.

Saat pertama kali mewarnai rambut, tentu warnanya tidak akan keluar secara maksimal. Hal ini harus rutin dilakukan pewarnaan, dengan waktu minimal tiga bulan sekali.

Selain itu, pewarnaan rutin juga harus dilakukan dengan warna yang sama atau sejenis. Hindari mewarnai rambut dengan warna gelap setelah melakukan pewarnaan dengan warna cerah sebelumnya.

Pasalnya, warna gelap akan menutup semua warna yang pernah ada di rambut. Sehingga, membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dapat mengeluarkan warna cerah saat pengecatan berikutnya.

Tentunya, sangat disarankan untuk mewarnai rambut dengan warna yang sama secara berkelanjutan. Tujuannya, untuk hasil warna cerah yang maksimal dan bisa bertahan lama.



Sumber: Investor Daily
CLOSE