Desainer Busana Muslim Arfiani Raih Dua Penghargaan

Desainer Busana Muslim Arfiani Raih Dua Penghargaan
Desainer Arfiani meraih penghargaan di ajang Innovative Business Excellent Award 2019 di Semarang. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 28 Januari 2019 | 14:25 WIB

Jakarta - Setelah sukses meraih penghargaan Best Inspiring & Creativity Woman Award di ajang "Indonesia Women Award 2018", desainer label busana muslim Hurrem by Fia, Arfiani, kembali meraih penghargaan di ajang "Innovative Business Excellent Award 2019" di Semarang.

Dilansir dari siaran pers kepada BeritaSatu.com, Senin (28/1), dalam acara penghargaan yang berlangsung Jumat (25/1), Hurrem by Fia meraih dua kategori sekaligus yaitu The Best Quality Product dan Customer Satisfaction of The Year 2019.

"Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras kami. Selama ini kami selalu memberikan kualitas bahan dan desain yang terbaik. Penghargaan ini merupakan bukti jika produk kami berkualitas," ujar Arfiani.

Wanita yang akrab disapa Fia ini menambahkan, kesuksesannya dalam mengelola bisnis busana muslim bukan semata untuk mengejar keuntungan. Ia justru hanya fokus berkarya dengan kualitas.

"Saya tipe orang yang optimis, visioner dan santai. Jadi bisnis itu harus dijalankan dengan santai, tidak terlalu mengejar keuntungan. Saya fokus berkarya dan memberikan kualitas terbaik. Saya tidak mau terlalu dibebani dengan urusan bisnis," katanya.

Bicara soal karya, Arfiani mengungkapkan harapannya agar tetap bisa menghadirkan koleksi busana muslim yang mengikuti tren namun tetap sesuai syariat.

Arfiani menuturkan, untuk tren busana muslim di tahun 2019 ini tak jauh berubah dan tetap sesuai pakem.

"Saya melihat tren tahun 2019 akan lebih variatif, lebih berani dengan warna-warna terang, memadukan corak, motif, dan warna jadi lebih variatif,” jelasnya.

Khusus untuk Hurrem by Fia tetap mengusung koleksi warna yang lembut sesuai ciri khasnya. Tak hanya itu, Arfiani menambahkan akan ada beberapa produk terbaru Hurrem by Fia di awal tahun.

"Modelnya lebih variatif namun simpel dan elegan,” kata Fia.



Sumber: BeritaSatu.com