Kenalkan Produk, Bocorocco Gelar Program Tukar Tambah

Kenalkan Produk, Bocorocco Gelar Program Tukar Tambah
Bocorocco menggelar trade in sepatu bekas pakai dengan dihargai sebesar Rp 1 juta. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 16 Mei 2019 | 08:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai produk sepatu berkualitas brand Bocorocco mengadakan acara Trade in (tukar tambah) dengan tajuk "Sepatu bekas Anda kami hargai Rp 1.000.000". Kesempatan langka yang dilakukan dalam acara tersebut, Bocorocco berlaku pada semua merek sepatu bekas apapun pada semua counter Boccorocco department store Sogo, Central, Galeries Lafayette, Parkson, Lotte, Centro, Seibu, dan Pondok Indah Mall 1 dari tanggal 1 Mei 2019 – 9 Juni 2019.

Hasil sumbangan sepatu yang ikut serta dalam acara itu akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Human Initiatif (PKPU) di bawah naungan PBB.

"Acara ini kami lakukan sebagai upaya kami dalam membagi sebagian rezeki sekaligus mengenalkan produk sepatu Bocorocco kepada masyarakat luas. Hal ini juga bersamaan dengan momen menyambut lebaran. Di bulan puasa ini dalam semangat yang juga menjadi tema kami yaitu 'Indahnya berbagi'," ungkap Ridwan Saidbun selaku Owner Bocorocco dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Kamis (15/5/2019).

Selain itu, Bocorocco juga menggelar talkshow yang menghadirkan dokter specialis dengan tema "Sepatuku Kesehatanku" yang diselenggarakan Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

"Dalam diskusi ini kami akan memberitahukan sepatu yang baik bagi kesehatan saat digunakan dalam keseharian. Produk sepatu Bocorocco telah membuktinya teknologi sepatu yang bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari dengan mengandalkan Pillow Concept Technology yakni tekhnologi yang mampu mengurangi rasa lelah dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian Tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak," tandasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula artis ibukota Melanie Ricardo dan suaminya Tyson Linch, beserta Roy Ricardo untuk berbagi pengalaman mengenakan sepatu Borocco dengan para pengunjung.



Sumber: BeritaSatu.com