Trulum Kenalkan Nutrisi Peremajaan Kulit Alami

Trulum Kenalkan Nutrisi Peremajaan Kulit Alami
Ben Magalei, Vice President Synergy WorldWide (tengah) diapiti Tenri Yulia, Executive Director Synergy WorldWide Indonesia dan Adri Tampubolon, Director of Sales & Marketing Synergy WorldWide Indonesia PT Synergy WorldWide Indonesia dalam acara peluncuran dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit dari Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di Jakarta, Minggu (25/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Synergy WorldWide Indonesia kembali meluncurkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit dari Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di Jakarta, Sabtu (24/8/2019). Dengan Instrinsic Youth Technology, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat, dan melindungi kulit.

Vice President Synergy WorldWide, Ben Magalei, menjelaskan, produk skincare Trulum mendukung kesehatan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda dan sehat guna memunculkan kecantikan kulit yang sesungguhnya.

"Setiap produk memiliki peran penting dalam memperbaiki seluruhnya ketiga lapisan kulit agar tampak lebih muda yakni langkah pertama adalah membersihkan, langkah kedua memperkuat, dan langkah ketiga adalah melindungi,” ujar Ben Magalei.

Trulum Kenalkan Nutrisi Peremajaan Kulit Alami

Ben Magalei, menjelaskan, penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26 persen dari penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Di tahun 2013, penjualan produk perawatan kulit mencapai US$105 miliar, dan diperkirakan di tahun 2019 sebesar US$130 miliar. "Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,” ujar Ben.

Ben menambahkan, pihaknya sangat yakin kalangan wanita di Indonesia sangat menghargai kesehatan kulit dan wajah. Tentunya, tidaklah mengherankan jika Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. "Bahkan, saya lihat banyak pria-pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini," tandas Ben.

Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, Tenri Yulia, mengatakan, pihaknya merasa senang hati dapat menghadirkan produk Trulum Cleansing Gel dan Hydrating Toner di Indonesia, setelah sebelumnya sukses menghadirkan produk Trulum All-In-One Ampule.

Tenri menambahkan, Trulum All-In-One Ampule merupakan produk perawatan wajah praktis yang dapat membantu melembabkan, mengurangi kerutan, mencerahkan, melindungi sel, dan memulihkan kembali sel yang rusak, telah sukses dan diterima di pasaran Indonesia.

"Dalam satu kali pemakaian, produk perawatan kulit wajah ini, memiliki semua manfaat dari rangkaian produk krim siang, serum pencerah, krim mata dan krim malam. Maka tak heran produk ini lekas diburu oleh mereka yang mengidam-idamkan wajah cantik dan sehat," kata Tenri.

Konsultan produk sekaligus Marketing Manager Synergy WorldWide Indonesia, Hendri Priadi, menambahkan, produk Trulum dikembangkan dan diproduksi dengan teknologi terkini dari Amerika Serikat (AS). Produk ini diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut dan menyeluruh untuk menghadirkan penampilan terbaik dari kulit.

"Bertambahnya usia ditambah paparan racun yang terus menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat menggangu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam, dan Trulum hadir dengan teknologi peremajaan alami, yang kami sebut dengan Intrinsic Youth Technology," jelas Hendri.

Dengan teknologi ini, sambung Hendri, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat dan melindungi kulit untuk menampilkan keindahan alami kulit. "Bekerja memenuhi kebutuhan setiap lapisan dari kulit, yang mendukung kesehatan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda dan sehat guna memunculkan kecantikan kulit yang sesungguhnya," kata Hendri.

 



Sumber: BeritaSatu.com