Konsisten Menjaga Lingkungan, Jims Honey Digandeng Miss Earth 2019

Konsisten Menjaga Lingkungan, Jims Honey Digandeng Miss Earth 2019
CEO Jims Honey Hanny Zeng ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses hadir di industri fashion online selama lima tahun, Jims Honey kini melebarkan sayap menggandeng ajang kecantikan Miss Earth 2019. Dikatakan Hanny Zeng, pendiri Jims Honey, keterlibatan dalam ajang Miss Earth dikarenakan semua produk buatannya terbukti aman dan ramah lingkungan. 

"Saya berharap Miss Earth bisa menyampaikan misi kami tentang membuat produk yang eco friendly. Tema Miss Earth tahun ini kembali ke alam. Tema mereka sejalan dengan misi kami yang ingin menjaga lingkungan agar anak cucu bisa merasakannya,” ujar Hanny Zeng dilansir dari siaran pers, Selasa (27/8/2019)

Keterlibatan Jims Honey dengan Miss Earth sekaligus menjadi hadiah untuk perayaan ulang tahun ke-5. Tahun ini, Jims Honey mengambil tema Celebrating Mother Nature. Ditegaskan Hanny, semua produk yang diluncurkan dan dibuat oleh Jims Honey terbukti ramah lingkungan. Bahkan, dalam pemanfaatnya, Hanny Zeng mengaku kalau Jims Honey menggunakan bahan-bahan daur ulang.

"Sudah hampir 50% produk kita menggunakan bahan daur ulang. Misi kami adalah memakai bahan dari alam dan kembali ke alam," ujar Hanny Zeng.

Di tahun ke-5 bisnis yang dijalaninya, Hanny Zeng juga bermimpi untuk lebih memperkenalkan secara luas nama Jims Honey di dunia internasional.

Sementara sosok Hanny Zeng, bisa dibilang sebagai orang di balik kesuksesan Jims Honey. Dirinya merupakan pendiri brand kenamaan tanah air ini. Wanita berusia 25 tahun ini sukses membawa Jims Honey menjadi brand terkemuka di Tanah Air dari mulai desain hingga bahan berkualitas dengan harga terjangkau.

Jims Honey merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia. Jims Honey menyediakan fashion produk terbaru untuk pria dan wanita. 



Sumber: PR