Pacu dan Jaga Kecepatan Olahraga Lari Lewat Powerbeats Pro

Pacu dan Jaga Kecepatan Olahraga Lari Lewat Powerbeats Pro
Peluncuran wireless earphones terbaru Powerbeats Pro untuk para atlet lari dan pengiat olahraga. ( Foto: Suara Pembaruan/Hendro Situmorang )
Hendro D Situmorang / CAH Minggu, 15 September 2019 | 18:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lamanya waktu yang harus ditempuh para pelari dalam sebuah kejuaraan atau turnamen, baik itu 10k, half marathon (21k), full marathon bahkan ultramarathon perlu disiasati agar tetap semangat dan tidak jenuh, apalagi sampai membosankan.

Seiring makin bertambahnya para komunitas lari (runners) di kota-kota besar Indonesia khususnya Jakarta, PT. Astro International sebagai distributor resmi Beats by Dre di Indonesia memperkenalkan wireless earphones terbaru dari Powerbeats Pro.

Salah satu pelari andal Indonesia, Rieta Santoso mengaku dengan powerbeats pro yang dipasangkan di telinganya cukup membantu memacu dan menambah daya dobrak semangat. Dengan diiringi alunan musik yang disukai, kegiatan olahraga larinya membuat kecepatan tetap terjaga secara konsisten.

“Alat ini menjawab kebutuhan pelaku gaya hidup aktif menjalankan rutinitas dan berlari dengan musik dan berdampak positif karena mampu membuat perasaan lebih bahagia dan mengusir kebosanan," ujarnya di Senayan Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Direktur PT. Astro International, Jonas Prabowo mengatakan produk ini dirancang khusus para runners dan juga penggiat olahraga. Intinya produk yang dipadukan dengan alunan musik itu diyakini memberikan rasa nyaman dan enjoy kepada para atlet, pengiat olahraga maupun pecinta musik.

”Secara keseluruhan wireless Powerbeats Pro earphones diciptakan untuk merevolusi latihan olahraga. Tanpa kabel yang mengganggu, kait telinga yang pas dan aman yang dapat diatur untuk kenyamanan dan kestabilan yang berkepanjangan,” kata dia.

Ia meyakini produk tersebut bakal dibanjiri peminat. Dia pun menjamin soal kualitas serta keaslian produk ini. Untuk memastikan apakah produk ini asli atau tidak, bisa dilihat pada nomor seri yang dikeluarkan langsung dari pabriknya.

Powerbeats Pro pada September ini mulai tersedia di toko Box, Play, Urban Republic, Story-i dan digimap dengan lokasi tertentu. Lokasi lainnya akan dipromosikan pada akhir bulan mendatang.

Pelari yang juga Ketua Run for Indonesia (RfI) Safrita Aryana yang akrab disapa Rita menyatakan produk ini cukup menjanjikan dan memuaskan karena memberikan rasa nyaman kepada siapa saja yang menggunakannya.

”Saya sendiri sudah menggunakannya dan ada perubahan besar dalam performa saya saat berlari. Bahkan lari puluhan kilometer pun tak terasa karena kita hanya fokus pada musik dan lari saja,” ujar wanita enejik yang konon sudah melahap ratusan kilometer itu.

Rita juga menjelaskan, desainnya ini ditopang dengan perangkat charging case-nya bisa memberikan daya tambahan hingga waktu mendengarnya bisa bertambah sampai 24 jam. Bahkan kita cukup charge 15 menit bisa digunakan 90 menit.

Baginya earphone ini mudah digunakan dan dipindahkan, tahan baterai lebih lama, serta tahan air atau keringat bagi pelaku gaya hidup aktif yang rajin berolahraga. Powerbeats Pro juga mudah disambungkan untuk semua jenis gadget, baik itu Ios, ataupun android, sehingga memudahkan bagi penggunanya



Sumber: Suara Pembaruan