Inovasi TUFT Dukung Perawatan Rambut Lebih Praktis

Inovasi TUFT Dukung Perawatan Rambut Lebih Praktis
TUFT yang baru saja membuka official store di Shopee, menghadirkan beberapa produk unggulan dalam menata rambut. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 5 Oktober 2019 | 16:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Rambut merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat diperhatikan kesehatannya. Memiliki rambut yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Tak heran, banyak orang bahkan tidak segan-segan mengeluarkan biaya besar untuk perawatan rambutnya.

Brand Manager TUFT Singapore, Sannie Wong, mengatakan, pada era serba praktis saat ini, tampilan rambut yang indah tanpa kusut tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang perempuan.

"Oleh karena itu, TUFT yang baru saja membuka official store di Shopee, menghadirkan beberapa produk unggulan dalam menata rambut secara sempurna, namun tidak akan merepotkan pengguna. Produk TUFT sangat mudah digunakan dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu, bahkan di saat genting sekalipun,” ujar Sannie Wong dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (5/10/2019).

Catokan Rambut

Menurut Sannie Wong, TUFT sendiri memiliki beberapa produk unggulan untuk menunjang penampilan kalangan perempuan. Untuk membuat rambut keriting dengan mudah dan cepat, TUFT Basic Curly Curling Tong bisa menjadi pilihan. Catokan ini memiliki lapisan ceramic plate untuk melindungi rambut dari kerusakan, dan mempertahankan kelembaban rambut untuk menghasilkan rambut yang bersinar. "Cukup panaskan catokan selama 5 detik, TUFT Basic Catokan Curly Curling Tong siap digunakan,” kata Sannie Wong.

Untuk kalangan yang suka traveling atau dinas keluar kota, TUFT memiliki lini produk khusus untuk traveling yang anti ribet. PLAY by TUFT 2 in 1 Styler Catokan Mini Travel Portable salah satunya. Walaupun terlihat kecil, namun catokan ini memiliki banyak kelebihan, termasuk mempunyai elemen pemanas yang cepat dan dilapisi oleh 2 in 1 Ceramic Plate pada catokan.

"Hasilnya, rambut akan tampak lebih halus dan bersinar. Catokan ini juga dilengkapi dengan alat pengunci untuk menghindari goresan dan juga penyangga untuk catokan,” kata Sannie Wong.

Selain itu, kata Sannie Wong, ada pula Play by TUFT Hair Dryer Travel Portable, yang merupakan hair dryer khusus traveling yang dilengkapi dengan multi dual voltage, dua pilihan pengaturan pemasanan dan concentrate nozzle. "Produk ini juga sangat mudah untuk dibawa atau diletakan dimanapun. Traveling akan terasa playful dengan hair dryer ini,” tambahnya.

Selanjutnya, ada TUFT Professional 8800 Hair Dryer super ringan yang mampu menghasilkan angin dan panas yang cepat, sehingga rambut akan lebih cepat kering. "Penggunanya juga dapat memilih pengaturan kecepatan dan tingkat panas sendiri untuk menciptakan penataan yang cepat dan pengeringan yang sempurna,” pungkas Sannie Wong.

 



Sumber: BeritaSatu.com