Berburu Sneakers Langka di Jakarta Sneaker Hub

Berburu Sneakers Langka di Jakarta Sneaker Hub
Jakarta Sneaker Hub kembali hadir untuk kali kedua, di Mal Kelapa Gading, mulai 31 Oktober hingga 3 November 2019. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Sabtu, 2 November 2019 | 13:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Melihat maraknya perkembangan tren sneakers di kalangan anak muda perkotaan, Jakarta Sneaker Hub kembali hadir untuk kali kedua, di Mal Kelapa Gading, mulai 31 Oktober hingga 3 November 2019. Tahun ini, Jakarta Sneaker Hub menghadirkan sebanyak 22 gerai yang menjual ragam brand sneakers dalam dan luar negeri, aksesoris hingga peralatan untuk merawat sneakers. Beberapa gerai yang berpartisipasi di antaranya Badass Monkey, KX Start, Crooz, Freshoe Indonesia, Kicks Wipes, G.A.S Sneakers, Shoes Necessities, Stay Sneakers, True OG, Deck Snejder, Crep Protect, High Gentleman, dan masih banyak lagi.

Senada dengan tema yang diusung tahun ini yakni "Rave Party", dekorasi panggung dan gerai didominasi warna-warna neon yang eksentrik seperti pink, hijau, kuning, dan biru.

Tommy L selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, saat ditemui Beritasatu.com mengatakan perkembangan zaman yang dinamis menimbulkan efek hadirnya tren-tren baru di kalangan anak muda. Hadirnya Jakarta Sneaker Hub kedua ini tak lain diambil dari gaya hidup anak milenial yang sedang tren.

"Kami mencoba rutin menggelar event-event kreatif yang diminati oleh masyarakat dan kaum muda. Kami berharap acara ini bisa menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta sneakers di Jakarta, serta bisa memberikan efek positif bagi industri lokal kita," kata Tommy.

Sementara Uli Sagita (35) pengunjung yang tengah berburu sneakers mengatakan dalam Jakarta Sneaker Hub bisa ditemuka sepatu-sepatu langka yang tak ada di toko.

"Saya sengaja datang untuk mencari sepatu impor yang tidak dijual di Indonesia," kata Uli.

Selain berburu koleksi sneakers, pengunjung disuguhi beragam acara menarik yang dapat menambah wawasan seperti talkshow bersama Hanifrd, Kevinswork, Isser James, dan Augie Fantinus yang akan membahas mengenai serba-serbi dunia sneakers. Akan berlangsung juga kompetisi seperti Street Dance Competition dan 3on3 Basketball Competition. Salah satu program acara yang ditunggu-tunggu para sneakerheads (sebutan untuk para pecinta dan kolektor sneakers) yakni Raffle.

Dalam program ini, para sneakerheads bisa mendapatkan sneakers langka incaran para kolektor dengan harga spesial. Caranya adalah dengan membeli kupon undian Raffle sesuai dengan jenis sneakers yang ingin didapatkan. Kupon undian dijual mulai dari harga Rp 25.000 sampai dengan Rp 1 juta. Beberapa sneakers yang akan diikutsertakan dalam program Raffle di antaranya Air Jordan 1 Travis Scott High, Air Jordan 1 Retro LA to Chicago, dan Yeezy 700 Magnet.



Sumber: BeritaSatu.com