Play Space Jadi Wadah Generasi Muda Kembangkan Diri

Play Space Jadi Wadah Generasi Muda Kembangkan Diri
Nestle Bear Brand mengajak generasi muda menjadi bagian dari Generasi #BisaBanget lewat Playspace pada 15 - 24 November 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Kamis, 14 November 2019 | 19:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Generasi muda memiliki banyak impian. Namun, masih ada dari generasi muda yang bingung mengembangkan diri untuk menggapai impian. Untuk itu, Nestle Bear Brand mengajak generasi mida untuk menjadi bagian dari Generasi #BisaBanget lewat Playspace di Senayan City Mall pada 15 - 24 November 2019.

Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestle Indonesia, Ahmad Afid menjelaskan, #BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit mereka yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur.

"Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. Kami menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget," ungkap Ahmad Afid di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Afid menambahkan, kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka.

"Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat dalam segala hal yang mereka lakukan," jelas Afid.

Salah satu entrepreneur milenial Indonesia, William Utomo, mengatakan generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif.

"Tidak heran, sekarang banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion dan benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget," tutur William.

Founder dan Presiden Direktur Binar Academy, Alamanda Shantika, menambahkan, anak muda saat ini menyukai wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif.  Kampanye Generasi #BisaBanget Playspace dinilai sangat menginspirasi.

"Saya berharap semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya," tandas Alamanda.



Sumber: Investor Daily