Atasi Kerutan di Sekitar Mata dengan Ilsactivine Flash Lift

Atasi Kerutan di Sekitar Mata dengan Ilsactivine Flash Lift
(ki-ka) dr. Rita Maria, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, Make up artist ternama Iwwan Harroen, artis Andi Soraya dan Stephany florentina Goenawan. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 5 Desember 2019 | 21:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Setiap perempuan tentunya ingin tampil awet muda tanpa kerutan terutama kerutan di sekitar mata. Seringkali adanya kerutan membuat make up yang digunakan tampak tidak sempurna. Make up tampak retak dan pecah-pecah, serta tidak terlihat halus. Namun itu semua bisa diatasi dengan penggunaan produk Ilsactivine Flash Lift.

Seperti yang dilakukan make up artist ternama Iwwan Harroen, yang kerap menyarankan kliennya untuk memulaskan produk Ilsactivine Flash Lift satu jam sebelum penggunaan make up. “Sebenarnya kerutan di sekitar mata tidak bisa di-cover dengan make up, tapi produk Ilsactivine Flash Lift ini mampu melakukannya. Gunakan satu jam sebelum ber-make up,” ucap Iwwan memberikan tips.

Produk 2 in 1 Ilsactivine Flash Lift juga sudah rutin digunakan oleh artis cantik Andi Soraya. Tak bisa dipungkiri, di usianya yang sudah 43 tahun timbul kerutan-kerutan halus di sekitar mata. Ini membuat make up yang ia gunakan tidak lagi sehalus dan sebagus dulu saat usianya masih kepala dua ataupun tiga.

Menurut Andi, temannya menyarankan agar menggunakan produk Ilsactivine Flash Lift yang katanya bisa menyamarkan kerutan halus di sekitar mata. “Akhirnya saya mencoba, dan memang ternyata benar, jika dioleskan satu jam sebelum ber-make up kerutan halus di sekitar mata tidak membuat make up terlihat pecah,” ucap perempuan kelahiran 18 Juni 1976 ini.

Menurut dr. Rita Maria, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, pemakaian produk yang tepat akan dapat membantu mengurangi kerutan halus di sekitar mata. Ilsactivine Flash Lift, merupakan produk 2 in 1 yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kerutan di sekitar mata. Produk ini mengandung bahan aktif alami seperti Phycocolloids (ekstrak lendir alga merah), ekstrak daun ginseng Korea, dan ekstrak ros bebatuan, serta physical sunblock.

Ekstrak dari lendir alga merah membantu mengurangi kerutan secara cepat, menghaluskan dan mempertahankan kelembaban kulit. Sementara ekstrak daun ginseng Korea dapat mengaktifkan reseptor LXR yang memproduksi lipid untuk menjaga kelembaban kulit.

Selanjutnya ekstrak ros bebatuan kaya antioksidan dan berguna untuk menguatkan pertahanan kulit, serta terbebas dari radikal bebas. Sementara physical sunblock mengandung titanium dioxide yang bermanfaat untuk memberi perlindungan ekstra di sekitar mata dari paparan sinar matahari.

Bahan aktif alami tersebut memberikan pengurangan kerut dalam waktu satu jam setelah pemakaian, serta memberikan efek pengencangan intensif dan bertahan lama. Sementara, bahan aktif lain bekerja mengaktifkan proses regenerasi kulit untuk efek jangka panjang.



Sumber: BeritaSatu.com