Fashion Rock 2020 Jadi Fashion Show Pertama di MRT Jakarta

Fashion Rock 2020 Jadi Fashion Show Pertama di MRT Jakarta
Sebanyak 16 busana ready to wear milik desainer kenamaan Indonesia ditampilkan dalam fashion show di koridor LRT Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 2 Februari 2020 | 21:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Selama 24 tahun terakhir, MRA Media terus konsisten dalam mengembangkan dunia mode dan feshion di Indonesia. Di awal tahun 2020 ini, MRA Media menggelar Fashion Rock 2020 di 10 Stasiun MRT di Jakarta dan di dalam rangkaian MRT Jakarta belum lama ini. 

"Komitmen MRA Media selama 24 tahun secara konsisten terus melakukan berbagai inovasi khususnya di industri kreatif. Di tahun 2020, kami akan terus melakukan banyak kegiatan untuk mencapai misi tersebut salah satunya dengan mengadakan Fashion Rock 2020 dengan menggelar fashion show di 10 stasiun MRT mulai dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete dengan menampilkan desainer-desainer yang telah mengharumkan nama Indonesia di Asia Tenggara pada ajang Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura untuk ikut bergabung dalam event ini," ungkap Iwet Ramadhan selaku Head of Business Growth MRA Media dalam keterangannya, Minggu (2/2/2020).

Ditambahkan Iwet, untuk Fashion Rock 2020 yang digelar dengan tema Commuting Life ini bertujuan untuk mengajak pengunjung menikmati serta menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, pedestrian yang diperbesar, dan juga moda transportasi yang sudah terintegrasi menjadi penunjang kebutuhan.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan MRT Festival 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2020 mendatang.

"Kegiatan ini digelar untuk menunjukan bahwa kehidupan yang terintegrasi dengan kegiatan fashion ini akan bisa menjadi salah satu kebutuhan saat ini, khususnya bagi generasi millenial. Sebagai solusi kebutuhan gaya milenial yang selalu ingin terlihat trendy dimanapun, dan kegiatan ini menjadi rangkaian dari kegiatan MRT Festival yang akan kita selenggarakan Maret 2020 mendatang," tandasnya.

Dalam Fashion Rock 2020 ini ditampilkan deretan koleksi terbaru dari Wilsen Willim yang merupakan Pemenang ANFA 2016 dan Andandika Surasetja, alumni ANFA 2018. Juga akan pula ditampilkan koleksi Kelly Vallerie menjadi pemenang ANFA 2019 yang diikuti oleh Harper’s Bazaar Singapura, Vietnam, dan Thailan.

Koleksi ketiga desainer tersebut akan diperagakan oleh 36 model yang dipercantik dengan riasan wajah dari Ivan Gunawan Cosmetics serta diiringi oleh Sanggar Akar yang menampilkan musik petabuhan khas betawi. Selain itu, 300 undangan Fashion Rocks 2020 yang hadir juda dihibur oleh DJ Winky sebelum memasukin area peron.



Sumber: BeritaSatu.com