Atmos Resmi Buka Gerai di Indonesa

Atmos Resmi Buka Gerai di Indonesa
Gerai Atmos di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 2 Februari 2020 | 22:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com -  The 707 Company dan MRA Group membawa brand Atmos ke Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, lantai 2. Kehadiran Atmos Indonesia ini sendiri menjawab keinginan pencinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo, Jepang.

President Director Atmos Indonesia mengatakan gerai resmi ini menjual produk Atmos mulai T-shirt dengan harga ratusan ribu rupiah hingga sepatu berharga Rp 2 jutaan ke atas.

"Jadi kalau ada yang menjual produk Atmos belasan juta, di toko resmi ini pembeli bisa mendapatkan sepatu yang dicari dengan harga aslinya saja, harga dua juta ya Anda beli dengan harga tersebut. Kami juga akan terus melengkapi koleksi Atmos di Indonesia dengan produk yang makin beragam," ungkap Marcel Lukman dalam keterangannya, Minggu (2/2/2020).

Ditambahkan Marcel, geraiyang dibuka di Indonesia ini didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, toko ini juga menggunakan material premium dan element lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos Indonesia. Spesial untuk VIP customer di Indonesia

"Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja," tambahnya.

Senada dengan Marcel, Hirofumi Kojima sebagai Creative Director Atmos menyatakan bahwa kehadiran Atmos Indonesia ini akan juga hadir bersama brand-brand ternama dunia seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asic Tiger.

"Inspirasi desain kolaborasi sneakers yang saya buat kebanyakan berasal dari musik hip hop. Menurut saya, musik tersebut cocok dengan sneakers yang saya buat. Selain itu, story-telling dalam sebuah desain merupakan salah satu aspek penting pada setiap sneakers yang kami hasilkan. Kami memulai dengan penelitian dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu kami berusaha untuk menggabungkannya dengan tren terkini. Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos," tandas pria yang kerap sapa Koji itu.

Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com