Ini Empat Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Ini Empat Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Terbaik
Ilustrasi Belajar Bahasa Inggris. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 4 Februari 2020 | 19:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kemampuan berbahasa Inggris saat ini sudah menjadi kebutuhan. Sebabnya, kemampuan berbahasa Inggris menjadi salah satu senjata ampuh untuk bersaing secara global.

Bahasa Inggris, Pintu untuk Belajar dan Bekerja di Luar Negeri

Selain itu, hampir setiap aspek kehidupan tidak bisa dilepaskan dari bahasa Inggris. Apalagi jika berurusan dengan pendidikan dan dunia kerja.

Mengikuti kursus bahasa Inggris, merupakan solusi yang tepat untuk kalangan yang ingin memulai dan mendalami bahasa Inggris.

Terlebih, saat ini bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat kursus bahasa Inggris. Mulai dari daerah hingga kota besar, terdapat banyak tempat kursus bahasa Inggris.

Kota Surabaya Raih Predikat Best City

Bahkan, untuk kalangan yang waktunya terbatas, bisa mengikuti kelas kursus bahasa Inggris secara online yang ditawarkan oleh beberapa lembaga kursus.

Namun, hal yang harus diperhatikan adalah jangan sampai salah memilih lembaga kursus bahasa Inggris untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut, Beritasatu.com tampilkan 4 rekomendasi kursus bahasa Inggris terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk meningkatkan kemampuan.

World English Kampung Inggris Pare (WE)

World English (WE) Kampung Inggris Pare merupakan salah satu lemabaga kursus bahasa Inggris terbaik yang bisa dipilih. Memiliki sistem belajar yang terintegrasi dan didukung dengan fasilitas camp English Area (wajib berbahasa Inggris 24 jam) bisa bikin pesertanya mahir berbahasa Inggris dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Ini Kendala Utama Belajar Bahasa Inggris

Selain itu, WE Kampung Inggris juga memiliki formula belajar praktis yang bisa membuat proses belajar bahasa Inggris menjadi lebih praktis, efisien dan tanpa rumit.

Kelas belajar yang menyenangkan ditambah tutor atau pengajar profesional, bakal membuat pesertanya terus semangat untuk menjalani proses belajar bahasa Inggris.

Untuk bisa belajar di WE Kampung Inggris, peserta harus datang ke Pare tentunya. Jangan khawatir, meskipun harus datang jauh-jauh, hasil yang akan didapatkan tidak akan mengecewakan.

Bahkan, peserta akan mendapatkan banyak hal seru plus bermanfaat yang hanya bisa ditemukan dengan belajar di WE Kampung Inggris.

English First (EF)

English First atau EF, menjadi salah satu tempat kursus kenamaan. Dengan tampilan logo berwarna pink, nama English Fist (EF) sudah tidak asing tentunya.

Menawarkan metode belajar, kualitas pengajar profesional dan juga fasilitas terbaik, EF menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa dipilih sebagai tempat belajar bahasa Inggris.

Tiga Manfaat Liburan Sembari Belajar Bahasa Inggris

Saat ini, English First (EF) tidak hanya membuka kelas belajar di sekitar Jabodetabek. Cabang English First (EF) sudah tersebar ke beberapa kota lain di Indonesia. Dengan demikian, calon siswa bisa mengikuti kelas belajar di cabang yang terdekat dengan tempat tinggalnya.

Jika belum terdapat English First (EF) yang terdekat dengan tempat tinggal, lembaga kursus ini memiliki kelas online yang bisa diikuti yaitu English Live.

Siswa hanya perlu memastikan kualitas jaringan internet di daerah tempat tinggalnya lancar untuk bisa mengkuti kelas belajar online ini.

Wall Street English

Wall Street English, menjadi rekomendasi tempat belajar bahasa Inggris terbaik selanjutnya. Metode belajar yang dikenal dengan nama Blended Learning Method menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Wall Street English.

WSE Indonesia Berikan Pelatihan Buruh Migran

Metode belajar ini merupakan metode yang memungkinkan setiap peserta kursus dengan beragam latar belakang pendidikan atau pekerjaan bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya masing-masing.

LIA

Sudah pernah mendengar LIA? Tempat kursus satu ini sudah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia. Mulai dari wilayah Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, hingga Kalimantan.

LIA memiliki program kursus bahasa Inggris yang dibagi berdasarkan usia peserta dan level kemampuan. Selain itu, metode pembelajaran disajikan dengan sangat fun.

Penyampaian materi yang mudah dimengerti, plus kelas yang tidak membosankan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilih LIA sebagai tempat belajar.



Sumber: BeritaSatu.com