David Beckham Kampanyekan Gaya Hidup Lebih Sehat

David Beckham Kampanyekan Gaya Hidup Lebih Sehat
David Beckham bersama Jose Mourinho. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Jumat, 15 Mei 2020 | 18:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pesepakbola legandaris, David Beckham, mengampanyekan hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik di kawasan Asia Pasifik.

Kampanye tersebut dibagikannya dalam sebuah video serial konten terbaru (pembuatan film dilakukan sebelum pandemi Covid-19) dalam kemitraannya sebagai global ambassador AIA bersama dengan mitra Tottenham Hotspur.

Chief Marketing Officer AIA Group, Stuart A. Spencer mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi.

Baca Juga: Hadapi Pandemi Corona AIA Beri Proteksi Lebih

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

"Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini. Serial ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup,” ungkapnya dalam keterangan persnya, Jumat (15/5/2020).

Presiden Direktur PT AIA Financial (AIA), Sainthan Satyamoorthy, mengatakan video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen kami membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik.

Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan.

"Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita,” tegasnya.



Sumber: BeritaSatu.com