Jorge Lorenzo: Saya Akan Kembali ke Paddock MotoGP

Jorge Lorenzo: Saya Akan Kembali ke Paddock MotoGP
Jorge Lorenzo mengaku bakal segera kembali ke paddock MotoGP. ( Foto: dailystar.co.uk )
Bonifacius Jaka / BON Kamis, 19 Desember 2019 | 14:46 WIB

London, Beritasatu.com - Pembalap MotoGP asal Spanyol Jorge Lorenzo memang sudah memutuskan pensiun dari ajang balap motor bergengsi dunia itu. Namun belakangan, juara dunia lima kali ini memberi pernyataan mengejutkan kalau dirinya bakal kembali lagi ke paddock.

"Saya pasti kembali ke paddock MotoGP lagi. Ada sesuatu yang akan saya umumkan segera," ujar Lorenzo dalam wawancara kepada Red Bulls, dikutip Crash.net, Kamis (18/12).

Namun begitu belum diketahui pasti maksud pernyataan Lorenzo, apakah ia akan menjadi test rider, manajer pembalap, atau mengisi acara televisi.

Sedikit informasi, Lorenzo benar-benar menjadi rider yang bebas dari kontrak manapun termasuk HRC setelah 31 Desember 2019. Hal itu terbukti dalam foto unggahan di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut nampak Lorenzo berfoto dengan mantan tunggangannya di MotoGP yakni Honda RC213V.

Lebih jauh, dalam foto unggahannya tersebut, pria 32 tahun ini juga menyematkan caption seakan berpisah dengan Honda dan tidak akan lagi bergabung dengan Honda. "Mungkin ini adalah foto terakhir saya bersama motor merah indah ini," tulisnya.

Dengan caption tersebut, rumor yang beredar luas menyebut Jorge Lorenzo kembali ke MotoGP sebagai test rider salah satu pabrikan. Kemungkinan yang terbesar adalah di Yamaha. Benar atau tidaknya, kita tunggu pengumuman resmi dari pemilik nomor start 99 ini.



Sumber: crash.net