Ini Pemenang Kompetisi Modifikasi Motor Honda 2018

Ini Pemenang Kompetisi Modifikasi Motor Honda 2018
Motor modifikasi Tony Hadi Putra yang memenangkan kategori National Champion Sport Honda Modification Contest (HMC) 2018. ( Foto: ist )
Herman / YUD Senin, 19 November 2018 | 19:37 WIB

Jakarta - Kompetisi modifikasi Honda Modification Contest (HMC) 2018 telah sampai pada pengujung kegiatan. PT Astra Honda Motor (AHM) telah mempertemukan 117 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang diselenggarakan di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, 17-18 November 2018.

Untuk kategori National Champion Matic & Cub, pemenangnya Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang. Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang kategori National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra menyampaikan, karya modifikasi sepeda motor yang dihasilkan pada HMC 2018 semakin beragam dan menginspirasi. Bahkan HMC sudah menjadi salah satu rujukan para modifikator, khususnya konsumen Honda, untuk menuangkan karya modifikasi yang tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan.

Beberapa aspek yang diperhatikan dalam penilaian konpetisi ini meliputi ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2018 ini sebelumnya diselenggarakan di 13 kota besar di seluruh Indonesia, dan sukses menjaring 2.080 peserta.

Tahun ini, AHM melalui HMC membuka sembilan kelas yang dilombakan, lima di antaranya adalah kelas baru yakni Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ Decals, Racing Style, dan Community Touring. Empat kelas yang ada sebelumnya dipertahankan, yakni Matic Stock/Bolt on, Matic & Cub Advance, All stock & Advance <2006, dan Free For All.

 



Sumber: BeritaSatu.com