Honda Supra X 125 FI Desain Baru Diluncurkan

Honda Supra X 125 FI Desain Baru Diluncurkan
Honda Supra X 125 FI. ( Foto: dok )
Herman / YUD Sabtu, 9 Maret 2019 | 12:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada motor bebek andalannya, Honda Supra X 125 FI. Penyegaran tersebut dihadirkan melalui desain stripe baru dengan kombinasi warna stripe untuk memperkuat kesan sporty dan berkelas. Salah satu motor bebek terlaris di Indonesia tersebut kini hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporty melalui penyematan grafis chequered flag.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya menyampaikan, pasar motor bebek merupakan salah satu segmen yang penting bagi Honda. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini juga diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh.

“Model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur,” kata Thomas Wijaya melalui keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (9/3/2019).

Dipaparkan Thomas, Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar lebih efisien hingga mencapai 57,2 km per liter (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Beberapa fitur unggulan yang dihadirkan Honda Supra X 125 FI seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis untuk digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook), serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

AHM memasarkan Honda Supra X 125 FI tipe CW dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara untuk tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 17.050.000.



Sumber: BeritaSatu.com