Otomoto Luncurkan Layanan Jual Beli Motor Jubelmoto

Otomoto Luncurkan Layanan Jual Beli Motor Jubelmoto
Otomoto Indonesia meluncurkan layanan baruJubelmoto untuk membantu proses transaksi jual beli dan tukar tambah sepeda motor di Jakarta, Selasa, 12 Maret 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Iman Rahman Cahyadi )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 12 Maret 2019 | 14:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Geliat industri kendaraan roda dua yang kian dinamis membuat Otomoto Indonesia meluncurkan layanan baru untuk membantu proses transaksi jual beli dan tukar tambah sepeda motor.

Layanan bernama Jubelmoto ini menjembatani para pelaku jual beli motor ini sudah beroperasi sejak hari ini, Selasa (12/3/2019).

“Seringkali orang ragu saat jual beli bingung harganya berapa. Di Jubelmoto kami mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum transaksi. Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan daua fitur otomoto Indonesia yakni price engine dan smart inspection,” Susi Irawati, Head Operation Otomoto Indonesia dalam peluncuran Jubelmoto di Jakarta, Selasa (13/3/2019).

Fitur price engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer dan lokasi. Sedangkan fitur smart inspection dapat dilakukan pengecekan detail kondisi motor oleh mekanik ahli.

Smart inspection juga memberikan prakiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (grade A, B,C, D, E) dan laporan lengkap berserta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk prrakiraan harganya.

Keutungan lain yang didapatkan saat bertransaksi lewat jubelmoto yakni penjual akan diberikan dua tawaran, berupa cash offer (tawaran pembelian tunai 1x24 jam) dan best offer (mennggu tawaran harga terbaik) selama motor ada di listing website dan sosial media Jubelmoto.

“Jadi dengan Jubelmoto harga sesuai kondisi tidak bikin sensi. Otomoto cara pintar jual beli motor,” tambah Susi Irawati.

Di samping itu Jubelmoto juga memiliki program tukar tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya.



Sumber: BeritaSatu.com