Nissan Percaya Diri Hadapi Persaingan MPV

Nissan Percaya Diri Hadapi Persaingan MPV
All New Nissan Livina ( Foto: Ist )
Ridho Syukro / FER Rabu, 13 Maret 2019 | 18:31 WIB

Tambun, Beritasatu.com - Nissan semakin percaya diri memasuki persaingan di segmen MPV (Multi-Purpose Vehicle) dengan kehadiran dua mobil terbarunya, All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena. Kedua mobil tersebut baru diluncurkan pada Februari 2019.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi, mengatakan, sejak diluncurkan, permintaan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena meningkat tajam. Dengan kehadiran All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina, NMI semakin percaya diri bersaing di pasar otomotif yang cukup ketat.

"Setelah All New Nissan Livina dan Serena diluncurkan, kami lebih optimistis bersaing di Indonesia dan menambah kepercayaan diri," ujar Isao di Tambun, Rabu (13/3/2019).

Isao mengatakan, kedua produk baru tersebut bisa mendorong penjualan Nissan sebesar 15 persen dan menjadi kontributor utama penjualan. Untuk memperkuat layanan penjualan, Nissan membuka outlet ritel terbarunya di Bekasi Timur.

"Outlet baru ini sudah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan pelanggan. Pembukaan outlet terbaru ini menjadi bukti dari komitmen Nissan untuk Indonesia," ujar Isao.

Nissan Datsun Bekasi Timur menawarkan berbagai maca model kendaraan termasuk All New Nissan Livina dan Serena dan Datsun Go+ Panca CVT. Outlet ini memiliki bangunan seluas 2.517 meter persegi termasuk area penjualan dan bengkel sepuluh bay dan dikelola oleh PT. Mimosa Putra Abadi yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.



Sumber: Investor Daily