Shell Advance Ajak Pengendara Motor Berani Libas Tantangan

Shell Advance Ajak Pengendara Motor Berani Libas Tantangan
Shell Lubricant sebagai produsen pelumas terkemuka di Indonesia, meluncurkan kampanye 'Shell Advance - Libas Tantangan Kita' di Jakarta, Rabu (19/6/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 19 Juni 2019 | 17:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar di dunia, Indonesia memiliki banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya. Terkait dengan hal itu, Shell Lubricant sebagai produsen pelumas terkemuka di Indonesia, meluncurkan kampanye 'Shell Advance - Libas Tantangan Kita', di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, inisiatif ini merupakan bagian dari kampanye global 'Shell Advance - Outride Anything' yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018, dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari.

"Melalui kampanye ini, Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama," ujar Dian.

Lebih lanjut, Dian mengatakan, dalam kampanye ini, Shell menggandeng Mansetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, menjalankan tugas mereka.

"Pak Mansetus telah menginspirasi dan memberikan energi positif bagi pemuda setempat untuk menjadi penakluk keterbatasan. Melalui kampanye #LibasTantanganKita, kami berharap dapat memacu semangat para pengendara motor untuk dapat bergerak memberikan dampak positif untuk komunitasnya. Di saat yang sama, Shell Advance berharap dapat mendukung Pak Mansetus dan pelibas tantangan lain dengan memberikan perlindungan menyeluruh untuk mesin motor mereka agar mampu melibas tantangan saat berkendara," tambah Dian.

Aktor multitalenta dan pegiat kegiatan sosial yang menjadi brand ambassador Shell Advance Indonesia, Rio Dewanto, mengatakan, upaya yang dilakukan oleh Mansetus sungguh luar biasa dalam menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang memang memiliki keterbatasan akses transportasi.

"Atas kegigihan Pak Mansetus, saya pun terpanggil untuk turut menjadi bagian dalam program kampanye 'Shell Advance - Libas Tantangan Kita' dengan menyebarluaskan semangat Pak Mansetus dan mengundang lebih banyak pengendara bermotor untuk melibas tantangan dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar," tandas Rio Dewanto.



Sumber: BeritaSatu.com