Evalube Gelar City Rally dan Dukung Mini Nusantara

Evalube Gelar City Rally dan Dukung Mini Nusantara
Evalube juga hadir mendukung Mini Nusantara, yaitu klub mini cooper yang melakukan touring Surabaya – Bali (PP). ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 15 November 2019 | 09:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia. Berkolaborasi dengan Gilamotor, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube City Rally”, untuk bersilaturahmi dengan komunitas roda dua di Yogyakarta belum lama ini.

Dilepas dari titik awal di Waroeng Jeep Corner, belasan komunitas roda dua Yogyakarta langsung melesat  ke beberapa titik checkpoint untuk menyelesaian tantangan - tantangan yang diberikan di ajang Evalube  City Rally. Ajang perdana gelaran Evalube Lubricants ini memang mengedepankan konsep reli wisata dengan petunjuk -petunjuk yang harus dipecahkan oleh para peserta.

Setelah melalui jarak total sejauh kurang lebih 70 km, dengan waktu tempuh sekitar 4 jam, akhirnya para peserta tiba di finis yang lokasinya sama dengan titik start Evalube City Rally. 

“Terima kasih kepada komunitas dan seluruh klub yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajangsilaturahmi dan mempererat persaudaraan, acara ini tidak akan ramai dan seru tanpa kehadiran teman-teman. Selamat kepada para pemenang dan sampai bertemu di Evalube City Rally di kota – kota lainnya," ujar Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube dalam keterangannya, Jumat (15/11/2019).

Mini Nusantara

Sebelumnya itu Evalube juga hadir mendukung Mini Nusantara, yaitu klub mini cooper yang melakukan touring Surabaya – Bali (PP) untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota beserta keluarga pada akhir Oktober lalu. Kegiatan touring, sekaligus rekreasi seru ini dihadiri sebanyak 36 anggota aktif  yang berasal dari Surabaya, Blitar, Gresik, Sidoarjo dan Jember dari berbagai macam profesi, seperti pengusaha, karyawan, dokter, maupun pejabat pemerintahan yang menyukai traveling dan petualangan.

Selain kumpul anggota, kegiatan ini juga digadang–gadang untuk memperkenalkan mini cooper kepada masyarakat sebagai kendaraan yang tangguh dan cocok dipakai di Indonesia. Tidak hanya itu saja, Evalube juga mampu menjadi pelumas yang cocok menjaga mesin tetap dingin meskipun kendaraan digunakan nonstop.

“Kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa Evalube mampu menjaga performa mesin kendaraan dengan baik, termasuk mini cooper. Semoga Evalube juga dapat terus mendukung kegiatan serupa lainnya,” ujar Marketing Manager Evalube Ivan Rastianto.

Touring Mini Nusantara ini merupakan agenda tahunan dan telah direncanakan intensif sejak tiga bulan yang lalu. Setiap member saling bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan yang ada, mulai dari  persiapan fisik hingga kendaraan. Selama perjalanan dipandu oleh patwal profesional, sehingga kegiatan berjalan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya.

Peserta touring juga sangat antusias karena nyaman di perjalanan, walaupun harus berkendara dengan jarak yang relatif jauh. Tidak pernah ketinggalan, peserta selalu mendokumentasikan setiap tujuan  wisata yang sudah diagendakan.



Sumber: BeritaSatu.com