Gajah Tunggal Kembali Diganjar Penghargaan

Gajah Tunggal Kembali Diganjar Penghargaan
Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020 yang diberikan oleh Founder and Chairman Tras N Co Indonesia Tri Raharjo dan Pemimpin Redaksi InfoBrand Panji Nurdiyan Syah. (Foto: Beritasatu Photo / Emral Firdiansyah)
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 3 Maret 2020 | 16:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Gajah Tunggal Tbk meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020 dari Tras N Co Indonesia.

Baca: Banyak Kandungan Lokal dalam Mobil Esemka

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada GT Radial yang selalu meningkatkan brand awareness dan brand image di benak masyarakat guna meningkatkan popularitas merek sehingga menjadi viral dan trending topic.

Era digital yang begitu massive saat ini berdampak besar pada perilaku masyarakat dalam memutuskan untuk membeli sebuah produk. Perubahan perilaku masyarakat pula yang membuat PR Digital saat ini terbukti mampu menjangkau pasar jauh lebih luas.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top Digital PR Award 2020,” ujar Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Baca: Gajah Tunggal Rilis Produk Baru di GIIAS

Leonard mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyesuaikan diri ke dalam platform digital melalui aplikasi Speedwork Autocare Digital App.

Melalui aplikasi Speedwork Autocare Digital App ini, sambung Leonard, masyarakat dapat membeli produk-produk yang dihasilkan oleh Gajah Tunggal dengan mudah.

"Hal ini kami lakukan untuk memudahkan konsumen dalam mencari dan mendapatkan produk. Kami berharap aplikasi Speedwork Autocare Digital App ini memberikan solusi belanja produk-produk Gajah Tunggal terutama GT Radial," tandas Leonard.



Sumber: BeritaSatu.com